facebook

Bikin Heboh Penggemar, NCT Dream Unggah Video TikTok Pakai Lagu Dangdut 'Mendung Tanpo Udan'

Agustina Rahma
Bikin Heboh Penggemar, NCT Dream Unggah Video TikTok Pakai Lagu Dangdut 'Mendung Tanpo Udan'
NCT Dream unggah video TikTok joget lagu dangdut. (Tiktok.com/@official_nct)

Semarak K-Pop nampaknya tidak pernah surut di Indonesia. Kali ini, boy band asal Korea Selatan, NCT Dream kembali bikin heboh penggemar Indonesia usai mengunggah video dance TikTok dengan menggunakan lagu dangdut di akun mereka, @official_nct. 

Kalau biasanya mereka membuat video TikTok menggunakan lagu milik NCT Dream sendiri, kali ini berbeda, lho. Video dance yang satu ini memakai lagu dangdut asli Indonesia, yaitu 'Mendung Tanpo Udan' yang dipopulerkan oleh Denny Caknan ft. Ndarboy Genk.

Kebayang, dong, gimana lucunya ketujuh member NCT Dream saat melakukan tarian 'Mendung Tanpo Udan' yang juga sempat ngetren di Indonesia beberapa waktu lalu.

Video yang diunggah pada Rabu (26/01/2022) tersebut terbagi menjadi dua versi. Versi pertama dibawakan oleh Jaemin, Mark, dan Jisung. Ketiganya menari dengan sangat lihat mengikuti alunan musik sesuai gerakan dance 'Mendung Tanpo Udan' yang juga kerap dibawakan oleh TikTokers Indonesia. 

Versi kedua datang dari Jeno, Heechan, Chenle, dan Renjun yang terlihat menari menggunakan koreografi dance lagu 'Hot Sauce' milik mereka, namun tetap diiringi oleh lagu dangdut yang sama seperti sebelumnga. 

Mengetahui unggahan video TikTok tersebut, sontak membuat para penggemar, NCTzen heboh bukan kepalang. Beberapa dari mereka bahkan tidak percaya kalau video tersebut asli buatan Mark Lee dan kawan-kawan. Tanpa basa-basi, NCTzen langsung menyerbu akun TikTok resmi milik NCT untuk mengetahui keberanan video tersebut. 

Tak butuh waktu lama, tagar 'Mendung Tanpo Udan' langsung menjadi trending di Twitter dengan 18,7 ribu cuitan tentang NCT Dream dan lagu dangdut populer tersebut. 

"Maturnuwun mas mas e NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpo Udan #mendungtanpoudan BANGGA DADI WONG JOWO," tulis sang penyanyi lagu 'Mendung Tanpo Udan' lewat postingannya di akun Twitter resmi, @NdarboyGenk 

"Gua kira editan akun fanbase ternyata beneran di akun official," tambah penggemar lain 

"Sbg orang Nganjuk saya mengakui Mark Lee sebenernya tetangga saya," ungkap akun lainnya dengan bercanda. 

Semakin melokal, ya idol jebolan SM Entertainment yang satu ini. Gimana, nih menurut kamu NCTzen, tertarik untuk mengikuti dance TikTok 'Mendung Tanpo Udan?.'

Bagi NCTzen yang belum menonton dan ingin menyaksikan video viral NCT Dream joget lagu dangdut 'Mendung Tanpo Udan' di TikTok, dapat langsung mengunjungi akun TikTok resmi milik NCT, yaitu @official_nct dan akun Instagram NCT Dream, @nct_dream. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak