facebook

NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan, Ndarboy Genk: Ojo Isin Ndangdutan, Jowo Iso!

radin salsabila
NCT Dream Joget Mendung Tanpo Udan, Ndarboy Genk: Ojo Isin Ndangdutan, Jowo Iso!
NCT DREAM Comeback di bulan Maret 2022 (Soompi)

Rabu (26/1/2022) kemarin malam, salah satu unit boy band Korea NCT, yaitu NCT Dream yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung kagetkan fans. Betapa tidak, mereka joget Mendung Tanpo Udan dari Ndarboy Genk.

Padahal sebelumnya, fans dikagetkan dengan NCT Dream yang bekerjasama dengan salah satu produk mie asal Indonesia. Setelah launching produk kerjasama mereka, melalui akun resmi tiktok official_NCT mereka, member NCT Dream yaitu  Mark, Jaemin, dan Jisung berjoget Mendung Tanpo Udan dengan lihainya.

Aksi NCT Dream tersebut langsung viral di Twitter dan banyak membuat para fans yaitu NCTZen kaget dan tidak percaya. Beragam reaksi netizen ramai menuliskan rasa tidak percaya mereka di twitter.

"Huruf N di NCT tuh Nganjuk gaes ternyata," tulis salah satu netizen.

"Please awalnya gak percaya mana kaya semangat gitu kan," komen netizen kaget.

"Jaemin narinya sambil senyum kayak berasa tau arti lagunya ajaaaa T-T," sahut netizen lain.

NCT Dream joget koplo [Instagram]
NCT Dream joget koplo [Instagram]

Selain mendapat reaksi dari para fans K-pop, netizen dari beragam kalangan pun ikut memberikan respons Banyak dari netizen memberikan pujian pada boy grup yang debut di tahun 2016 silam ini.

Nderboy Genk selaku pemilik lagu Mendung Tanpo Udan pun mengucapkan terima kasih pada NCT Dream karena telah menarikan lagunya. Dikutip dari akun Instagram Ndarboy Genk, ia menuliskan rasa terima kasihnya melalui instagram storiesnya dengan mengupload ulang video member NCT Dream beserta ucapan terima kasih menggunakan bahasa Jawa "Maturnuwun mas mas e @nct. JOWO ISO, BANGGA DADI WONG JOWO."

Selain itu, ia juga mengupload di postingannya dengan caption "Matur nuwun, terima kasih, thank you @nct_dream atas apresiasinya. Puji syukur karya ini bisa tumbuh dan terus berkembang. Suwun yo lhur lhur ku. Ojo isin ndangdutan. Jowo Iso!". Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada pencipta lagu dan pencipta gerakan dari lagu tersebut.

Fans dari NCT Dream maupun dari Ndarboy Genk pun berharap kedua musisi tersebut bisa sukses. Diketahui Ndarboy Genk sekarang sedang melakukan tour di beberapa kota. Sedangkan NCT Dream dikabarkan tengah mempersiapkan album kedua mereka dan akan melangsungkan comeback di bulan Maret 2022 mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak