facebook

Kim Chae Hyun dan Seo Young Eun Positif Covid-19, KEP1ER Hentikan Jadwal

Shinta Ci
Kim Chae Hyun dan Seo Young Eun Positif Covid-19, KEP1ER Hentikan Jadwal
Potret Kim Chae Hyun dan Seo Seo Young Eun (Sumber: Soompi/shintaci)

Kim Chae Hyun dan Seo Young Eun KEP1ER telah dinyatakan positif COVID-19.

Pada 27 Januari 2022, Soompi melaporkan bahwa kedua idola tersebut didiagnosis mengidap virus Covid-19.

Kemudian di hari yang sama, WAKEONE Entertainment dan Swing Entertainment merilis pernyataan resmi untuk mengkonfirmasi tentang status kesehatan Kim Chae Hyun dan Seo Young Eun KEP1ER.

Berikut pernyataan lengkapnya:

"Halo. Ini adalah WAKEONE dan Swing Entertainment.

Dengan menyesal kami informasikan bahwa Kim Chae Hyun dan Seo Young Eun KEP1ER telah dinyatakan positif COVID-19. Kedua anggota telah menyelesaikan dosis kedua vaksinasi COVID-19.

Anggota Kep1er lainnya telah diuji terlebih dahulu untuk COVID-19 dan menerima hasil negatif, dan mereka tidak menunjukkan gejala seperti demam atau infeksi saluran pernapasan.

Saat ini, KEP1ER telah menangguhkan semua jadwal yang akan datang untuk mengambil tindakan yang diperlukan.

Kami akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan mengutamakan keselamatan semua artis dan staf.

Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran."

Kim Chae Hyun dan Seo Young debut bersama KEP1ER pada 3 Januari 2022 dengan merilis extended play (EP) 'First Impact.'

KEP1ER sendiri adalah grup yang dibentuk melalui acara kompetisi survival realitas Mnet 2021 Girls Planet 999 dan terdiri dari sembilan anggota, yaitu Kim Chae Hyun, Huening Bahiyyih, Choi Yu Jin, Kim Da Yeon, Seo Young Eun, Kang Ye Seo, Hikaru Ezaki, Mashiro Sakamoto dan Shen Xiaoting.

KEP1ER awalnya dijadwalkan untuk debut pada 14 Desember 2021 dengan EP 'First Impact' pertama mereka, dan pre-order sudah dimulai sejak tanggal 29 November 2021. Mereka juga awalnya dijadwalkan tampil di Mnet Asian Music Awards 2021 pada 11 Desember.

Namun, pihak agensi mengumumkan bahwa debut grup yang dijadwalkan telah ditunda hingga 3 Januari 2022, karena salah satu anggota staf mereka dinyatakan positif COVID-19. Penampilan mereka di Mnet Asian Music Awards 2021 juga dibatalkan.

Berita tentang  \Kim Chae Hyun dan Seo Young Eun yang tertular COVID-19 tentunya sangat disayangkan. Semoga mereka berdia bisa cepat pulih!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak