facebook

STAYC Dikonfirmasi Akan Comeback Bulan Februari 2022!

Shinta Ci
STAYC Dikonfirmasi Akan Comeback Bulan Februari 2022!
POTRET STAYC. (Soompi)

STAYC tengah bersiap untuk comeback. Soompi melansir, pada Jumat (28/1/2022), HIGH UP Entertainment mengumumkan, “STAYC saat ini sedang mempersiapkan album baru, dengan tujuan rilis sekitar bulan Februari.”

Agensi  tersebut melanjutkan, “Dengan perilisan album baru mereka yang semakin dekat, STAYC saat ini sedang mempercepat persiapan akhir mereka untuk comeback mereka. Kami akan mengumumkan jadwal yang tepat untuk comeback mereka di kemudian hari.”

Mereka kemudian menambahkan, “Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk STAYC, yang akan kembali dengan musik yang ditingkatkan.”

Comeback terakhir STAYC adalah pada bulan September 2021, ketika mereka merilis mini album pertama mereka yang bertajuk 'STEREOTYPE.'

Video musik 'STEROTYPE' sukses mencapai 30 juta penayangan dalam 21 hari. Album ini juga mencatat penjualan lebih dari 114.000 eksemplar dalam minggu pertama. Pada 14 September 2021, grup ini menerima trofi kemenangan pertunjukan musik pertama mereka di SBS MTV 's The Show dengan skor keseluruhan 8.760 poin.

STAYC debut di bawah naungan HIGH UP Entertainment pada 12 November 2020, dengan merilis album single 'Star to a Young Culture.' Grup idol K-Pop ini terdiri dari enam anggota: Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J. 

Sebelum perilisan album, kegiatan promosi dilakukan melalui YouTube 1theK. kegiatan promosi ini termasuk cover dance dari grup seperti Blackpink , BTS , dan Stray Kids , yang menerima lebih dari 1 juta penayangan. Mereka juga melakukan cover vokal lagu-lagu Twice dan Red Velvet yang menerima lebih dari 2 juta penayangan.

Pada 12 November 2021, video musik untuk singel utama album 'So Bad' dirilis, menerima lebih dari 2,6 juta penayangan dalam 24 jam pertama.

Album mereka juga dirilis pada hari yang sama, terjual lebih dari 4.300 eksemplar pada hari pertama. Itu jadi album yang paling banyak terjual untuk girl group yang debut pada tahun 2020.

Album ini kemudian terjual lebih dari 10.000 eksemplar pada minggu pertama. Hal itu menjadikannya album debut pertama oleh girl group pada tahun 2020 yang memecahkan rekor tersebut. 

Mereka kemudian mempromosikan album melalui showcase debut V Live, dan membuat debut pertunjukan musik mereka pada 13 November 2020, di KBS Music Bank, yang dilanjutkan dengan penampilan di Show Champion, Inkigayo, dan The Show.

Nama STAYC sendiri adalah akronim dari Star to a Young Culture, yang mencerminkan tujuan grup untuk menjadi bintang untuk budaya-budaya anak muda yang positif.

Jadi, apakah Anda sudah siap untuk menyambut comeback STAYC bulan depan?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak