facebook

Ditangkap Polisi, Chani dan Hwiyoung SF9 Minta Maaf Usai Langgar Karantina

Shinta Ci
Ditangkap Polisi, Chani dan Hwiyoung SF9 Minta Maaf Usai Langgar Karantina
Potret Chani dan Hwiyoung SF9 (Allkpop)

Menurut laporan Allkpop, pada 27 Januari 2022, Chani dan Hwiyoung SF9 kedapatan berada di sebuah bar di Nonhyeon-dong, Gangnam pada pukul 1 pagi pada 18 Januari KST oleh petugas polisi. Petugas polisi itu menerima laporan bahwa bar tersebut tetap beroperasi setelah waktu penutupan yang diamanatkan oleh pemerintah.

Selain itu, laporan menyatakan bahwa polisi dan pemadam kebakaran terpaksa harus mendobrak pintu bar agar terbuka karena terkunci ketika mereka tiba. Dua anggota SF9 dan 15 orang ditangkap di bar. Semuanya dihukum karena melanggar aturan karantina atau social ditancing.

Menyusul laporan tersebut, agensi SF9,FNC Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa artisnya ditemukan melanggar aturan karantina.

Chani dan Hwiyoung memposting surat permintaan maaf tulisan tangan dan menjelaskan bahwa mereka keluar untuk merayakan ulang tahun Chani, yang sebenarnya jatuh pada 17 Januari.

Berikut adalah isi lengkap surat Chani:

"Halo, ini Chani.

Pertama dan terpenting, saya minta maaf karena saya telah membuat semua kerja keras mereka yang melalui masa-masa sulit menjadi sia-sia karena kecerobohan saya.

Hwiyoung, salah satu kenalan lainnya, dan saya pergi ke lounge bar di akhir jam operasional pada pukul 1 pagi untuk merayakan ulang tahun saya. Begitu kami bertiga tiba, kami ditangkap oleh petugas yang memeriksa. Saya jelas bersalah karena melanggar aturan karantina. 

Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang telah mendukung dan mempercayai saya. Saya juga meminta maaf kepada anggota saya dan staf perusahaan karena saya merasa sangat menyesal telah membuat mereka khawatir.

Saya akan introspeksi dan akan bertindak dengan lebih hati-hati agar saya tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi.Saya akan menerima teguran apa pun tentang kesalahan saya dan sekali lagi saya minta maaf karena menyebabkan kekecewaan.

Saya akan berusaha lebih keras sehingga saya tidak mempermalukan cinta yang diberikan penggemar saya kepada saya.

Sekali lagi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya."

Sementara itu, Hwiyoung menulis: 

"Halo, ini Hwiyoung.

Saya pergi ke bar lounge dengan seorang kenalan lain pada jam 1 pagi di akhir jam operasional untuk merayakan ulang tahun Chani dan kami ditangkap oleh petugas pemeriksa segera setelah kami tiba.

Kami tidak dapat mengungkapkan kebenaran ini kepada anggota dan bahkan perusahaan (agensi FNC Entertainment), karena kami sangat malu. Saya minta maaf.

Saya benar-benar minta maaf kepada semua orang yang menghargai saya dan saya akan merenungkan kesalahan saya tanpa memberikan alasan apa pun.

Saya minta maaf kepada banyak penggemar yang mendukung saya, anggota saya, dan staf perusahaan karena saya telah mengecewakan mereka. 

Saya akan introspeksi diri secara mendalam karena saya tidak bisa memberikan contoh yang benar sebagai seorang publik figur.

Saya akan bertindak lebih bertanggung jawab mulai sekarang. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf."

Karantina di tengah situasi pandemi seperti sekarang bukanlah hal yang bisa disepelekan. Semua orang harus bekerja sama untuk melawan COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada. Jadi, apa pendapatmu mengenai hal ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak