facebook

Ungkap Pengalaman Syuting,Noh Jung Ui Akui Terpesona Dengan Choi Woo Shik

Shinta Ci
Ungkap Pengalaman Syuting,Noh Jung Ui Akui Terpesona Dengan Choi Woo Shik
Noh Jung UI ceritakan pengalamannya saat syuting bersama Choi Woo Shik (Soompi)

Soompi melaporkan pada tanggal 28 Januari 2022 jika Noh Jung Ui telah berpartisipasi dalam wawancara setelah berakhirnya serial drama Korea 'Our Beloved Summer.'

Serial SBS 'Our Beloved Summer' adalah drama Korea tentang mantan pasangan Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (Kim Da Mi), yang hubungannya tidak berakhir dengan baik.

Bertahun-tahun kemudian, film dokumenter yang mereka rekam di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas. Mereka dipaksa untuk bersama di depan kamera sekali lagi. Drama ini menayangkan episode terakhirnya pada 25 Januari 2022 dengan rating pemirsa terbaiknya.

Noh Jung Ui memainkan peran NJ, idola top yang cintanya pada Choi Woong bertepuk sebelah tangan. Mengenai perannya tersebut, Noh Jung Ui berkomentar, “Ini adalah drama yang semua aktor dan anggota staf berusaha keras untuk syuting. Saya sangat bersyukur bahwa rasanya seperti kami dihargai dengan banyak cinta dari pemirsa. Saya harap proyek ini dikenang sebagai salah satu yang akan tetap berada di hati Anda untuk waktu yang sangat lama.”

Ketika ditanya tentang apa yang paling dia fokuskan untuk perannya sebagai NJ, Noh Jung Ui menjawab, “Saya fokus untuk memperhatikan bagaimana mengekspresikan emosi saya dengan cara yang lebih cerah. Jika saya tidak sengaja melewati batas, saya pikir akan mudah untuk menjadi karakter yang tidak disukai. NJ bukanlah karakter yang tidak disukai. Saya tidak bisa mengekspresikannya dengan salah, jadi aku mencoba yang terbaik untuk menyampaikan naskahnya persis seperti yang tertulis.”

Dia menambahkan, “Saya mencoba untuk fokus pada emosinya. Ketika cinta bertepuk sebelah tangan, tentunya Anda bisa merasa rendah diri, dan saya yakin Anda harus tahu kapan harus mundur. Saya pikir NJ bagus dalam hal itu.”

Aspek penting lainnya dalam memainkan peran NJ adalah gayanya. Noh Jung Ui harus memutihkan rambutnya untuk pertama kalinya untuk menghidupkan karakter NJ. Dia berkomentar, “Saya bekerja sangat keras agar saya bisa menonjol dengan gaya yang beragam.”

Noh Jung Ui juga berbagi, “Saya memiliki banyak kekhawatiran karena saya belum pernah memutihkan rambut saya sebelumnya, jadi saya bersyukur ketika pemirsa mengatakan itu cocok untuk saya.”

Di akhir drama, NJ mengunjungi Choi Woong dan menyarankan agar mereka berteman. Noh Jung Ui mengungkapkan kepuasannya dengan akhir cerita tersebut. Dia berkomentar, “Saya pikir NJ dan Choi Woong tetap sebagai teman adalah akhir yang baik."

Aktris ini juga mengungkapkan perasaannya setelah bekerja dengan Choi Woo Shik. Dia berkata, “Sejujurnya, saya tidak memiliki banyak adegan dengannya seperti yang saya kira, itu sedikit mengecewakan. Jika kami bisa bekerja sama lagi untuk proyek yang berbeda, saya pikir kami akan merasa lebih nyaman.”

Noh Jung Ui juga mengungkapkan jika Choi Woo Shik adalah pembuat mood di lokasi syuting. Dia menjelaskan, “Choi Woo Shik sering membuat lelucon untuk semua anggota staf. Saya terpesona dan berpikir, 'Bagaimana seseorang bisa mengembangkan kecerdasan seperti itu?' Karena dia membuat lokasi syuting kami begitu menyenangkan, saya merasa bersyukur.”

Karena dia adalah anggota pemeran termuda, Noh Jung Ui berbagi bahwa semua orang banyak membantunya. “Saya memiliki banyak kekhawatiran dan mengalami kesulitan, tetapi semua orang menyemangati saya dan memberi saya keberanian.”

Mengenai rencananya ke depan, Noh Jung Ui berbagi, “Hal pertama yang saya pikirkan adalah menyapa semua orang dengan drama baru sesegera mungkin. Saya ingin bekerja lebih keras untuk menampilkan akting yang lebih baik dalam proyek yang bagus. Saya juga ingin sehat tahun ini. Saya harap semua orang tidak melupakan saya dan akan mengingat saya.”

Terakhir, aktris tersebut berkomentar, “Di masa depan, saya ingin menjadi seorang aktris yang selalu menampilkan akting yang baru dan lebih baik.”

 Tidak bisa dipungkiri memang jika Noh Jung Ui dan Choi Woo Shik memiliki chemistry yang kuat di drama 'Our Beloved Summer.' Semoga ke depannya kita bisa melihat mereka tampil dalam satu drama lagi.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak