facebook

Beda Sendiri, Fans Ngakak Lihat Thumbnail Menggemaskan Winter aespa

dita angelina
Beda Sendiri, Fans Ngakak Lihat Thumbnail Menggemaskan Winter aespa
Winter aespa (allkpop)

allkpop melansir, di forum komunitas online, seorang netizen terlihat menyoroti thumbnail milik Winter aespa dari penampilan GOT The Beat di program musik Mnet 'M! Countdown'. Adapun terdapat masing-masing fancam yang menampilkan thumbnail setiap anggota di platform YouTube, di mana paling utama adalah menunjukkan tatapan karismatik mereka. 

Namun, terdapat hal menarik, di mana thumbnail Winter yang terlihat berbeda dan sangat menonjol di antara anggota lainnya. Ekspresi wajahnya yang menggemaskan seakan menjadi bukti lain bahwa Winter adalah maknae dari GOT The Beat. Dibandingkan dengan anggota lainnya yang merupakan 'unnie', citra Winter tidak sedikit mengintimidasi. Berikut tanggapan sejumlah netizen:

"LOL ... dia bayi mungil diantara unnie-unnie yang kuat".

"Dia benar-benar seperti maknae.....lmao ini membunuhku".

"Wow.....Aku mungkin akan jatuh cinta padanya jika aku pria".

"Winter sangat lucu".

"Jumlah viewsnya daebak untuk Winter!!!"

"Hm, kurasa dia terlihat paling kuat!"

"Sangat berharga".

"Aku suka melihat Winter dengan rambut hitam legam."

Sementara itu, GOT The Beat sendiri merupakan sub unit baru SM Entertainment yang beranggotakan 7 anggota berbeda generasi, yakni BoA, Taeyeon dan Hyoyeon (SNSD), Wendy dan Seulgi (Red Velvet), serta Karina dan Winter (aespa). Banyak yang mengatakan kalau grup K-Pop ini merupakan Super M versi wanita.

Bagi BoA, pembentukan sub unit ini merupakan grup pertama bagi dirinya yang memang sedari awal dirinya merupakan solois. Sementara, bagi Taeyeon ini merupakan debut kelimanya di industri hiburan usai debut di SNSD, solois, sub unit TTS, dan sub unit OH!GG. Hal serupa juga terjadi pada Hyoyeon, di mana ini merupakan debut kelimanya usai menjadi bagian dari SNSD, OH!GG, sebagai solois, dan juga DJ. 

Adapun lagu debut dari sub unit ini bertajuk "Step Back" yang dirilis pada 3 Januari. Lagu tersebut mengusung genre R&B dan Hip Hop yang menonjolkan sejumlah high note serta gerakan dance yang intens. 

"Step Back" pertama kali dibawakan di konser online SMTOWN pada 1 Januari, kemudian dilanjutkan dengan melakukan promosi di Mnet 'M!Countdown' pada 27 Januari. 

Baru-baru ini, tepatnya pada Minggu, 30 Desember, "Step Back" berhasil meraih trofi pertamanya di program musik mingguan SBS 'Inkigayo'dengan perolehan skor 5612. Sementara tempat kedua diisi oleh "Drunken Confession" milik MeloMance Kim Min Seok dan tempat ketiga adalah "Dreams Come True" aespa.

Bagaimana tanggapan kalian soal penampilan Winter aespa?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak