facebook

Menjalin Persahabatan, Wonwoo SEVENTEEN dan IM MONSTA X Hadiri Musikal Baekho NU'EST Bersama

Qomariah Dianti
Menjalin Persahabatan, Wonwoo SEVENTEEN dan IM MONSTA X Hadiri Musikal Baekho NU'EST Bersama
Potret Wonwoo, IM, & Baekho. (Soompi)

Menjalin persahabatan, Wonwoo SEVENTEEN dan IM MONSTA X baru-baru ini menunjukkan kekompakan mereka dengan menghadiri acara musikal Baekho NU'EST bersamaan

Hal tersebut pertama kali diketahui melalui unggahan Instagram story yang dibuat oleh Wonwoo pada hari Minggu kemarin (6/2/2022).

Dalam story-nya, member SEVENTEEN ini memamerkan foto dua tiket pertunjukkan musikal terbaru Baekho, Equal. Tak lupa, Wonwoo juga meninggalkan tulisan, "Dongho hyung luar biasa!" Dongho sendiri merupakan nama asli dari Baekho NU'EST, lengkapnya yakni Kang Dongho.

Selain itu, Wonwoo juga menandai akun Instagram IM, seakan untuk menunjukkan siapa pemilik lain dari tiket yang ada di foto. Tak lama, maknae MONSTA X itu pun kemudian me-repost unggahan yang ditandai oleh Wonwoo tersebut.

Lahir di tahun yang sama, Wonwoo dan IM diketahui sudah cukup lama menjalin persahabatan. Sehingga tak mengherankan jika keduanya bisa menghadiri acara musikal ini secara bersamaan.

Tak hanya mereka, member SEVENTEEN, MONSTA X, dan NU'EST lainnya pun juga dikenal saling bersahabat dan para penggemar telah mendukung hubungan persahabatan mereka itu.

Namun, ternyata Wonwoo bukanlah member SEVENTEEN satu-satunya yang menghadiri acara musikal ini. Sehari sebelumnya, Hoshi juga diketahui hadir memberikan dukungannya untuk Baekho. Ia juga sempat membagikan foto tiket pertunjukkan melalui Instagram story miliknya.

Sementara itu, Equal sendiri merupakan pertunjukkan musikal ketiga yang dibintangi oleh Baekho. Musikal yang dibintanginya bersama Joochan Golden Child dan Jun.K 2PM ini akan berlangsung hingga 20 Februari 2022 di Uniplex Seoul serta disiarkan secara langsung untuk penggemar global melalui Metatheater.

Musikal Equal di-set pada abad ke-17 di Eropa, yang menceritakan tentang kisah persahabatan antara Nikola, seorang pemuda sensitif dan lembut yang selalu berada di rumah karena memiliki penyakit yang tak dapat disembuhkan, dengan teman masa kecilnya Theo, yang sekarang bekerja sebagai dokter.

Sebelum membintangi musikal Equal ini, Baekho diketahui memulai debutnya lewat teater musikal Midnight Sun pada tahun 2021 lalu. Pada tahun yang sama, ia kembali membintangi musikal yang lain berjudul Altar Boyz bersama Joochan Golden Child, Y Golden Child, Taeyang SF9, dan Sanha ASTRO.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak