facebook

Intip Sinopsis Forecasting Love and Weather, Drakor Terbarunya Song Kang

Nisaul F. Sutrisna
Intip Sinopsis Forecasting Love and Weather, Drakor Terbarunya Song Kang
Forecasting Love and Weather.(Instagram.com/@jtbcdrama)

Setelah ramai diperbincangkan karena membintangi drama Nevertheless bersama Han So Hee yang tayang tahun 2021 lalu, kini Song Kang hadir membintangi drama Forecasting Love and Weather bersama Park Min Young.

Drama Korea Forecasting Love and Weather rencananya akan dirilis pada 12 Februari 2022 mendatang di layanan streaming Netflix

Drama yang disutradarai oleh Cha Young Hoon dan pengarang Seon Yeong ini mengangkat konsep tentang pelayanan perkiraan cuaca di Badan Meteorologi Nasional Korea Selatan.

Forecasting Love and Weather merupakan drama romansa terbaru JTBC yang bercerita tentang pekerjaan dan kehidupan cinta dari orang–orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea Selatan.

Lalu seperti apakah kisah mereka? Yuk, intip sinopsisnya!

Sinopsis Forecasting Love and Weather

Dalam drama Forecasting Love and Weather ini, Song Kang akan berperan sebagai Lee Si Woo dan Park Min Young sebagai Jin Hya Kyung. Mereka dikisahkan memiliki karakter yang berlawanan arah. 

Lee Si Woo adalah sosok yang sangat bersemangat dan membanggakan. Lee Si Woo sangat pintar, bahkan ia memiliki IQ 150, tetapi sayangnya ia hanya peduli dengan cuaca saja.

Lee Si Woo adalah seseorang yang memiliki pemikiran yang berbeda dengan jalurnya, dengan kebebasannya ia juga memiliki tekad untuk mencapai segala sesuatu yang dia inginkan.

Sedangkan Jin Hya Kyung adalah sosok yang dingin, cerdas, dan sangat terorganisir. Jin Hya Kyung sangat berpedoman pada teori untuk mengatur segalanya.

Ia juga seseorang yang bisa memisahkan antara kehidupan pribadi dan pekerjaannya.

Selain Lee Si Woo dan Jin Hya Kyung, dalam drama Forecasting Love and Weather nanti ada Han Ki Joon yang diperankan oleh Yoon Park dan Chae Yoo-jin yang diperankan oleh Yura.

Empat tokoh utama ini akan bercerita tentang cinta mereka yang jatuh bangun dan susah diprediksi di badan meteorologi Korea.

Lalu seperti apakah kisah cinta mereka?

Kamu pasti udah enggak sabar kan ingin nonton drama ini? Tenang saja, drama ini akan segera tayang di Netflix tanggal 12 Februari 2022. Selamat menonton ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak