facebook

Mini Album 'The Second Step: Chapter One' TREASURE Terjual 540 Ribu Copy di Hanteo!

dita angelina
Mini Album 'The Second Step: Chapter One' TREASURE Terjual 540 Ribu Copy di Hanteo!
TREASURE (Allkpop)

Allkpop melansir pada 21 Februari 2022 KST, penjualan minggu pertama untuk mini album pertama TREASURE bertajuk 'The Second Step: Chapter One' terakumulasi sebanyak hampir 540.000 copy. Hal ini menandai album pertama grup ini yang sukses terjual setengah juta copy di Hanteo.

Dengan penjualan minggu pertama, 'The Second Step: Chapter' berhasil memecahkan rekor pribadi grup, di mana menjadi penjualan minggu pertama terlaris mereka di Hanteo dengan melampaui album sebelumnya 'The First Step: Treasure Effect' yang terjual lebih dari 200.000 copy.

Selain itu, 'The Second Step: Chapter One' kini memegang rekor sebagai album rilisan tahun 2022 dengan penjualan tertinggi pada minggu pertama di Hanteo. 

Sebelumnya, pada Jum'at (18/2/2022), YG Entertainment mengungkapkan bahwa 'The Second Step: Chapter One' telah terjual sebanyak 700.000 copy hanya dalam waktu tiga hari setelah perilisannya. Angka ini mengalami kenaikan sekitar dua kali lipat dari album sebelumnya 'The First Step: Treasure Effect' yang terjual sekitar 360.000 copy. 

Tidak hanya sampai disitu saja, dilansir melalui laman TREASURE WORLDWIDE, TREASURE bergabung bersama BTS sebagai artis Korea yang lagunya (non-jepang) menempati posisi 1 di LINE MUSIC chart selama 145 jam, serta bergabung bersama Stray Kids sebagai boy group generasi ke-4 yang memasuki 10 besar chart Genie Music real-time setelah reformasi. 

Beralih ke video musik untuk lagu utama "JIKJIN," sebelumnya berhasil mengumpulkan sebanyak 10 juta views dalam waktu 21 jam sejak perilisannya. Hingga kini video musik tersebut telah ditonton lebih dari 32 juta kali dan menempati trending No. 2 untuk YouTube Music. Berbagai pencapaian mengesankan yang diraih TREASURE seakan menunjukkan perkembangan pesat dari boy group yang debut pada 7 Agustus 2020 ini. 

Secara keseluruhan mini album pertama Hyunsuk cs ini memuat sebanyak total 6 buah lagu, antara lain "JIKJIN", "DARARI," "U," "It's Okay," serta 2 lagu lainnya yang hanya terdapat dalam CD masing-masing berjudul "BFF (Best Friend Forever)" dan "Gonna Be Fine."

Sementara itu, TREASURE juga mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser pertama mereka yang dijadwalkan digelar pada 9 dan 10 April 2022 mendatang yang bertempat di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul. Selain digelar secara offline, konser TREASURE juga bisa ditonton secara online dengan membeli tiket online yang dapat dipesan di Weverse Shop mulai tanggal 25 Februari 2022.

Selamat untuk TREASURE atas pencapaian mini album 'The Second Step: Chapter One' TREASURE yang berhasil terjual sebanyak 540 ribu copy di Hanteo!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak