facebook

Sapa Penggemar Lewat Promosi Single Terbaru, Super Junior Bikin ELF Baper

Fitri Suciati
Sapa Penggemar Lewat Promosi Single Terbaru, Super Junior Bikin ELF Baper
Super Junior. (Instagram/@smtown_idn)

Idol grup asal Korea Selatan, Super Junior, baru-baru ini merilis single terbaru mereka bertajuk 'The Road: Winter for Spring,' dengan lagu utama berjudul 'Callin,' yang diluncurkan secara serempak di berbagai situs musik pada Senin, 28 Februari 2022, pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Tidak hanya berhasil membuai telinga para penggemar dengan melodi yang indah dan lembut, tetapi kualitas vokal para anggota Super Junior yang begitu menjiwai saat membawakan lagu 'Callin' membuat penggemar semakin larut dalam emosi sedih. 

Tidak hanya sampai di situ, Super Junior juga mengunggah sebuah video sapaan di laman resmi instagram SM Entertainment Indonesia @smtown_idn. 

Dalam video yang berdurasi sekitar lima puluh empat detik itu para personil Super Junior menyapa para ELF (sebutan untuk penggemar Super Junior) Indonesia dengan bahasa Indonesia yang cukup lancar. 

Mengutip isi video tersebut, Super Junior menjawab pertanyaan penggemar seperti: "Mengapa para penggemar harus mendengarkan lagu 'Callin'?" 

Ryeowook menjawab, "Karena Super Junior akhirnya berkumpul lagi. Kalian juga bisa menikmati vibe yang berbeda lewat suara kami yang beragam."

"Sebenarnya bebas sih, tapi kami berharap kalian bisa menyambut hangatnya musim semi dengan lagu kami," sahut Yesung. 

Selain itu Leetuk dan Siwon juga mengungkapkan rasa kangennya terhadap para penggemar di Indonesia, dan berharap bisa bertemu dengan mereka dalam waktu dekat. 

Para penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar dengan kerinduan yang sama serta rasa suka cita atas comeback single terbaru dari idola mereka. Beberapa penggemar Super Junior meninggalkan komentar seperti berikut: 

"Makna lirik lagunya dalam banget, berasa curhatan member Super Junior," tulis akun @yayaxzz

"Kangen bangettt... Lagunya keren parah," ujar akun @nesharu.gg

"Lagunya keren banget dan dinyanyiin sama vokal mereka, Ya Allah tambah keren deh. Kangen banget liat member bareng kayak gini ih. Lagu Callin' harus banget didengerin pas carpool karaoke, bakalan asyik banget si," ungkap akun @laelafajrin

"Semoga kalian sehat selalu, dan bisa ke sini lagi ya sayang sayang kuuuu," tulis akun @viviariyanti44

Dan tentunya masih banyak lagi komentar baper lainnya yang ditinggalkan ELF Indonesia untuk Super Junior di kolom komentar. 

Album single 'The Road: Winter for Spring' sendiri memiliki empat lagu, yaitu: Callin,' Analog Radio, Callin' (Instrumental), Analog Radio (Instrumental).

Lagu utama 'Callin' ditulis oleh produser kenamaan 'Kenzi' dengan genre pop-rock. Lagu ini menceritakan tentang kenangan cinta yang menyakitkan dan keinginan untuk tidak kehilangan kesempatan akan cinta yang datang kepadanya, tentang keputusasaan akan berakhir sendirian selamanya. 

Bagaimana kesan kalian setelah mendengarkan lagu 'Callin' dari Super Junior ini? Pastinya bakal ikut baper juga seperti para ELF yang lain. 

Itulah kabar terbaru dari single terbaru Super Junior dan berhasil membuat ELF baper. Yuk, dukung terus kegiatan para anggota Super Junior yang akan datang, baik kegiatan solo maupun grup. Semoga tahun 2022 menjadi tahun yang gemilang untuk Leetuk dan kawan-kawan. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak