facebook

Kelucuan Joohoney MONSTA X dan Hyunsuk TREASURE di Idol Radio, Bikin Gemas!

Keza Felice
Kelucuan Joohoney MONSTA X dan Hyunsuk TREASURE di Idol Radio, Bikin Gemas!
REASURE dengan MONSTA X’s Joohoney (Twitter/@idolradiokorea)

TREASURE baru-baru ini mengunjungi Idol Radio untuk mempromosikan comeback mereka dengan “JIKJIN.” Mereka disambut hangat oleh pembawa acara, Joohoney dan Hyungwon MONSTA X. 

Mereka terlihat bersenang-senang sepanjang pertunjukan tersebut berjalan. Pada satu titik,  mulai terlihat Joohoney dan Hyungwon bergabung dengan anggota TREASURE lain yaitu Jihoon dan Mashiho dalam menari untuk “JIKJIN.” Satu interaksi yang menonjol pada saat itu adalah ketika Joohoney MONSTA X dan Hyunsuk TREASURE dapat terhubung secara langsung.

Joohoney dikenal karena kepribadiannya yang lebih besar dari kehidupan. Hyunsuk juga seorang ekstrovert, jadi masuk akal jika pasangan ini dianggap cocok. Keduanya memang serasi walaupun tidak berada dalam grup yang sama.

Sebagai rapper untuk grupnya masing-masing, para penggemar senang melihat mereka berinteraksi. Karena mereka duduk bersebelahan, Joohoney dan Hyunsuk bisa berbicara secara langsung. Joohoney dan Hyungwon meminta anggota TREASURE untuk mencoba aegyo terkenal Joohoney.

Aegyo dapat diartikan sebagai tampilan yang mengacu pada kasih sayang yang lucu yang sering kali diungkapkan melalui perubahan ucapan, suara yang lucu, ekspresi wajah, maupun gerak tubuh. Secara harfiahnya, aegyo ini berarti berperilaku genit dan biasanya diharapkan untuk idol KPop pria maupun wanita.

Joohoney akhirnya menunjukkan kepada mereka bagaimana hal itu dilakukan. Kemudian, Hyunsuk memberi tahu Joohoney bahwa dia menghormati aegyo-nya dan ingin menjadi seperti dia suatu hari nanti.

Sayangnya, Joohoney tidak bisa memberikan rasa hormat yang sama. Sebaliknya, dia memberi tahu Hyunsuk bahwa meskipun dia menghormatinya dalam rap, dia tidak dalam aegyo!

Keduanya memiliki momen lucu lainnya ketika Joohoney mengatakan bahwa Hyunsuk merasa seperti adiknya, mungkin karena mereka duduk bersebelahan. Hyunsuk merasa terhormat. Dia bahkan mengungkapkan bahwa dia telah menonton Joohoney di NO.MERCY, acara survival MONSTA X dibentuk.

Fans tentu saja menyukai momen-momen ini dan bahkan menunjukkan bagaimana Hyunsuk “menggila” Joohoney saat mereka mengambil foto grup mereka.

Fans berharap untuk melihat duo ini bersama lagi pada waktu yang akan datang dan akan menyukai kemungkinan kolaborasi rap! 

Jadi, apakah kamu juga menunggu kehadiran mereka bersama lagi?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak