facebook

Weekly Tunjukkan Warna Berbeda di MV 'Ven para'

dita angelina
Weekly Tunjukkan Warna Berbeda di MV 'Ven para'
Weekly (Instagram/@_weekly)

Senin, 7 Maret 2022, pukul 6 sore KST, Weekly resmi melakukan comeback dengan merilis album single pertama mereka bertajuk 'Play Game: AWAKE', bersamaan dengan perilisan video musik untuk lagu utama "Ven para."

Weekly, girl group yang dikenal aktif mengusung konsep cerah dan imut, dalam album kali ini, ketujuh membernya yang terdiri dari Soojin, Jiyoon, Monday, Soeun, Jaehee, Jihan, dan Zoa, mencoba konsep baru dengan image yang kuat dan menghadirkan tampilan yang berbeda.

Ini merupakan comeback pertama Weekly di tahun 2022, sekaligus comeback pertama mereka setelah 7 bulan. Selain perilisan video musik "Ven para", Weekly juga menggelar showcase online untuk merayakan perilisan album single pertama mereka hari ini.

Oh My News melansir, judul dari lagu utama "Ven para" mengambil konsep visual dalam nada hitam putih yang mengingatkan pada alam semesta. Untuk koreografinya sendiri, ditanggung jawabi oleh Yeojin YGX yang merupakan salah satu peserta dari program Mnet "Street Woman Fighter."

"Ven para" berarti "datang" dalam bahasa Spanyol. Ini merupakan lagu berbasis hip hop vintage dengan pesan untuk mengikuti kemajuan dan menerobos kegelapan. Liriknya sendiri penuh semangat yang menginginkan matahari. Video musiknya sendiri secara garis besar dapat terlihat bahwa Weekly mengusung 3 konsep utama, yakni latar berwarna biru, merah, dan terakhir dengan api. 

Album 'Play Game: AWAKE' memuat total 3 buah lagu, antara lain "Ven para", "Solar", dan "Where is My Love."

Weekly yang debut pada 30 Juni 2020 ini berhasil berprestasi di bawah naungan agensi Play M Entertainment. Meskipun bukan berasal dari agensi 'Big 3' (SM, YG, JYP), tetapi Weekly mampu membuktikan bahwa mereka bisa mencapai kesukseskan meskipun tidak berada di bawah naungan salah satu dari tiga agensi raksasa tersebut. Bahkan di acara penghargaan MAMA 2020, Weekly berhasil menyabet penghargaan 'Best New Female Artist' dan mengalahkan sejumlah nominasi girl grup rookie lainnya.

Salah satu lagu populer Weekly "After School" sukses mengangkat nama Weekly makin populer. Lagu ini sempat viral dan booming di kalangan penggemar juga netizen dikarenakan melodinya yang mudah sekali menempel di telinga. Lagu "After School" sendiri kental dengan nuansa warnanya yang cerah.

Bagaimana tanggapan kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak