facebook

Netizen Sebut Boy Group Baru Big Hit Music "Trainee A" Tak Terlihat Seperti Grup Korea

dita angelina
Netizen Sebut Boy Group Baru Big Hit Music "Trainee A" Tak Terlihat Seperti Grup Korea
Trainee A (Allkpop)

Pada tahun 2021 sejumlah netizen menemukan kanal YouTube dengan nama "Trainee A" yang belum diketahui asalnya. Namun, dengan beberapa video yang diunggah, di mana berisikan sejumlah trainee laki-laki yang sedang berlatih di gedung lama Big Hit Entertainment seakan menjadi jelas bahwa kanal YouTube tersebut merupakan milik trainee dari agensi Big Hit Music

Allkpop melansIr, kanal YouTube Trainee A selalu memberikan kabar terbaru kepada penggemar terkait boy group baru yang akan diluncurkan oleh Big Hit Music. Ketujuh anggota pun terungkap dan telah bersiap serta bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka menjadi boy group global berikutnya.

Beralih di awal tahun 2022, di mana Trainee A secara resmi telah diumumkan akan bersiap sebagai kandidat grup yang mungkin debut di tahun ini. Kemudian, pada Maret, Trainee A mengunggah video yang menunjukkan episode ke-2 dari 'A Road' yang merupakan video dokumenter, di mana mencatatkan kemajuan boy grup baru tersebut. Dalam episode tersebut mengungkapkan evaluasi bulan Desember dan pekerjaan yang telah dilakukan oleh para anggota. 

Selain itu, ketujuh anggota juga melakukan pemotretan profil pertama mereka dan menunjukkan pesona mereka. Dengan tujuan yang sama untuk menjadi boy grup global berikutnya, para anggota terdiri dari berbagai latar belakang. Hal inilah yang mungkin menjadi alasan banyak netizen Korea yang mengatakan Trainee A tidak seperti grup K-Pop Korea

Berikut tanggapan netizen Korea di komunitas online:

"Mereka tidak terlihat seperti K-idol, aku tahu mereka mencoba membidik ke luar negeri seperti itu, tetapi mereka memberikan vibes Amerika/Asia Tenggara,"

"Mereka semua terlihat tampan,"

"Ini tidak terlihat seperti grup Korea "

"Aku benar-benar berpikir pria di tengah itu tampan,"

"Aku pikir mereka memiliki begitu banyak anggota asing jadi mereka sepertinya sangat asing."

Sementara itu, ketujuh anggota Trainee A yang terungkap antara lain:

1. Yorch Yongsin yang berasal dari Thailand, lahir pada 11 April 2002. 

2. Leo yang lahir di Australia dan pindah ke Korea Selatan pada usia 17 tahun, lahir pada 22 Agustus 2002.

3. Sangwon yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di Hanlim Multi Arts, lahir pada 8 Mei 2003.

4. Woochancdikenal sebagai mantan trainee Cube Entertainment dan berpartisipasi sebagai kontestan di acara Show Me The Money pada tahun 2017, lahir pada 20 Januari 2005.

5. James lahir di Hongkong dan pindah ke Korea Selatan, ia lahir pada 14 Oktober 2005.

6. JJ lahir di Jepang dan merupakan seorang blasteran Amerika-Jepang, lahir pada 27 Januari 2006.

7. Jihoon sebagai maknae grup lahir pada 28 Maret 2006. 

Itulah kabar terbaru dari boy group asuhan Big Hit Music "Trainee A" yang disebut-sebut tidak seperti grup K-Pop Korea. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak