facebook

Member Secret Number Bawakan Lagu 'Love Maybe', OST untuk Drama Korea 'A Business Proposal'

Fitri Suciati
Member Secret Number Bawakan Lagu 'Love Maybe', OST untuk Drama Korea 'A Business Proposal'
Zuu, Soodam, Dita Secret Number (Instagram/@secretnumber.official)

Secret Number akan kembali menampilkan pesona baru lewat lagu original soundtrack untuk drama "Business Proposal."

Disadur melalui situs Naver pada Senin (14/3/2022), drama Korea yang tayang pada stasiun tv SBS setiap Senin-Selasa, "Business Proposal" akan merilis soundtrack ke-5 berjudul "Love Maybe" yang akan dinyanyikan oleh Dita, Zuu, dan Soodam, anggota girl grup asal Vine Entertainment, Secret Number.

"Love Maybe" merupakan lagu remake dengan judul yang sama dari grup duo Melomance yang juga merupakan original soundtrack untuk drama 'Business Proposal'. Love Maybe versi Secret Number akan menjadi soundtrack bagian kelima setelah Love Maybe (MeloMance), Sweet (Lee Mujin), You Are Mine (VICTON), Sun Shower (MOVNING), dan Melting (BamBam).

Lagu tersebut merupakan lagu cinta dengan tempo sedang yang mengekspresikan perubahan emosi seseorang ketika sedang jatuh cinta, memaknai cinta lewat perhatian-perhatian kecil dari seseorang, dan mengekspresikan kegembiraan serta kebahagiaan.

Secret Number yang beranggotakan Dita, Jinny, Lea, Soodam, Zuu, dan Minji ini pernah memenangkan penghargaan "Rookie of the Year" pada Asian Artis Award tahun 2020 lalu. Secret Number merupakan multi-nasional girl grup karena anggotanya berasal dari berbagai negara seperti Indonesia, Korea, Jepang, Amerika, dan Thailand. Berita tentang perilisan OST dari Secret Number pun berhasil menyita perhatian fans dari seluruh penjuru dunia. 

Sementara itu anggota grup duo Melomance, penulis asli lagu "Love Maybe" akan ikut berpatisipasi dalam proses produksi dan pengarahan vokal, menambah ekspetasi akan lagu tersebut. Secara khusus, ini merupakan petunjuk bahwa keutuhan dari lagu tersebut ditingkatkan melalui emosi yang mendebarkan sesuai lagu aslinya dengan suara segar dan indah dari Secret Number. 

Lagu "Love Maybe" yang dibawakan oleh duo Melomance merupakan lagu hit yang sukses dan berhasil menduduki peringkat pertama di chart musik real time sesaat setelah perilisan lagu tersebut. Lagu remake dari "Love Maybe" yang akan dibawakan oleh Secret Number nanti diharapkan untuk meraih kesuksesan yang sama. 

Sementara itu, serial Business Proposal sendiri mengisahkan Shin Ha-ri (Kim Se-jeong) yang merupakan karyawan perusahaan. Ia bersahabat dengan Jin Young-seo (Seol In-A) yang merupakan wanita karier dengan latar belakang keluarga kaya raya.

Hal itu membuat Young-seo kerap diminta keluarga untuk kencan buta dengan pewaris perusahaan lainnya.Namun, ia tidak pernah mau menghadiri kencan buta itu dan selalu meminta bantuan Ha-ri untuk menggantikannya.

Secret Number sendiri terakhir melakukan comeback pada 27 Oktober 2021 lalu dengan album single bertajuk 'Fire Saturday', lagu bergenre retro disko. Fire Saturday merupakan comeback pertama Secret Number setelah 11 bulan. Tidak hanya itu, Secret Number juga menambahkan dua anggota baru, yaitu Zuu dan Minji, menggantikan Denise yang sudah resmi hengkang dari grup pada 30 September 2021 lalu. 

Lagu OST "Love Maybe" akan dirilis hari ini pukul 12.00 KST di seluruh platform musik online. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak