facebook

NCT Dream Merilis Teaser Foto Full Member Jelang Comeback, NCTzen: Mari Berteori

Zein Zahiratul Fauziyyah
NCT Dream Merilis Teaser Foto Full Member Jelang Comeback, NCTzen: Mari Berteori
Teaser Foto Album Glitch Mode NCT Dream (Twitter/@NCT DREAM)

Kabar membahagiakan kembali datang untuk para penggemar musik K-Pop, terutama untuk para penggemar NCT yang saat ini sedang menantikan Comeback dari salah satu unitnya yaitu NCT Dream

NCT Dream dikabarkan akan merilis albumnya pada 28 maret 2022 mendatang. Kabar tersebut dibagikan langsung melalui akun instagram resmi NCT Dream dan NCT sendiri. 

Dilansir oleh Osen, album kedua NCT DREAM bertajuk "Glitch Mode" ini terdiri dari total 11 lagu. Adapun "Buffering (Glitch Mode)" ditetapkan sebagai lagu utama.

Sebelumnya, NCT Dream telah merilis image teaser pertamanya dan mengumumkan tittle track album kedua mereka yakni "Buffering (Glitch Mode)". Kemudian dilanjut dengan perilisan teaser foto member secara berkala. Dimulai dari teaser foto Mark, Renjun dan Jeno pada Minggu (13/2/2022).

Setelah perilisan tersebut, NCT Dream kembali merilis teaser foto member lainnya seperti Haechan, Jaemin, Jisung dan Chenle melalui akun Instagram resmi NCT Dream yang perilisannya hanya berjarak 1 hari. Bukan hanya teaser foto member saja, tetapi juga teaser foto berisikan full member pada Senin(1403/2022).

Dalam teaser foto member, terlihat Haechan dengan gayanya menggunakan setelan kemeja putih dengan dasi yang dipadukan dengan jas hitam. Itu membuatnya tampak elegan. Ditambah dengan aksesoris kalung yang membuat aura kecenya terlihat lebih mencolok. Begitu juga dengan Chenle yang memakai setelan hampir persis dengan Haechan, hanya saja ia tidak mengenakan aksesoris. 

Tidak cukup sampai situ saja, penggemar dibuat bahagia tak karuan ketika mendapati Jisung yang mempunyai wajah imut terlihat sangat dewasa dengan pakaian yang begitu casual dan memegang bunga di tangannya. Tak lupa, gaya Jaemin yang sangat mencolok dengan setelan outfit membuatnya sedikit berbeda dengan member lainnya. 

Kemudian teaser foto full member pun terlihat sangat menarik dan dengan tatanannya menyejajarkan para member dengan posisi yang sangat pas. Jaemin NCT berada di paling depan, diikuti dengan para member lain yang berada menyerong di belakangnya, baik di sisi kanan maupu kiri.

Pada Album "Glitch Mode" kali ini, penggemar kembali dibuat penasaran oleh SM Entertainment. Pasalnya, pada perilisan image teaser pertamanya dibuat dengan berbagai macam model. Mulai dari yang hitam putih dan berwarna.  Tidak heran jika SM Entertainment selalu membuat teori yang membingungkan sehingga membuat penggemarnya penasaran dan terus mencari tahu.  

"Mari berteori kembali dengan kerumitan yang selalu bikin penasaran," komentar salah satu akun Instagram penggemar pada postingan Comeback NCT Dream

Kemudian untuk para penggemar yang ingin mengikuti PO album comeback NCT Dream kali ini sudah tersedia dan tinggal menunggu perilisan untuk Album bisa mendarat di tangan para penggemar. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak