facebook

The Lost City, Kocaknya Pencarian Harta Karun yang Hilang

Don Quixote Doflabongo
The Lost City, Kocaknya Pencarian Harta Karun yang Hilang
The Lost City (Imdb)

Pada dua bulan yang lalu, Paramount Pictures merilis final trailer dari film terbarunya yang akan tayang pada tanggal 23 Maret 2022 nanti. Film tersebut berjudul The Lost City. Adam dan Aaron Nee akan menjadi sutradara dari film The Lost City yang dibintangi oleh sejumlah bintang seperti Sandra Bullock sebagai Loretta Sage, Channing Tatum sebagai Alan, dan Daniel Radcliffe sebagai Abigail Faifax. 

Sementara itu, skenario film ini ditulis oleh Oren Uziel, Dana Fox, dan Nee Bersaudara yang mengadaptasi cerita karya Seth Gordon serta diproduseri oleh Liza Chasin, Gordon, dan Bullock dengan produser eksekutif JJ Hook, Julia Gunn, Fox, serta Margaret Chernin.

Film ini bermula dari Loretta Sage. Ia merupakan seorang penulis novel romantis yang saat itu sedang melangsungkan tur buku terbaru miliknya, yang menceritakan tentang sebuah kota yang hilang. Namun, di tengah-tengah turnya, Loretta diculik oleh milyarder nyentrik Abigail Fairfax. Di mana Abigail memiliki pikiran dan percaya bahwa Loretta adalah kunci untuk menuntunya menuju harta karun rahasia yang hilang dan tertulis di buku milik Loretta. 

Sementara itu, Alan yang merupakan pria tampan, yang menjadi model sampul dari buku karya Loretta mengetahui bahwa Loretta diculik. Alan pun akhirnya pergi untuk menyelamatkan Loretta dan membuktikan padanya bahwa dia tidak hanya sekadar pria tampan.

Di trailernya sendiri, kita sudah diperlihatkan aksi petualangan yang seru dan kekocakkan mereka. Seperti pertengkaran dan adu mulut antara Loretta dan Alan, berdebar mengenai siapa yang akan mengendarai mobil, lalu kelucuan saat Loretta mengambil lintah-lintah yang menempel di tubuh Alan.

Kita juga diperlihat seorang Daniel Radcliffe yang berperan sebagai antagonis, seorang milyarder kaya-raya yang gila harta dengan penampilan nan nyentrik dan merupakan salah satu penggemar dari Loretta Sage. Aktor bintang Brad Pitt pun ikut hadir meramaikan film ini dengan menjadi cameo yang meskipun belum diketahui berapa menit akan muncul di film The Lost City.

The Lost City ini bergenre petualangan. The Lost City juga ditambahi bumbu-bumbu drama romantis dan komedi yang akan membuat film ini semakin menarik untuk ditonton. The Lost City sendiri sudah memulai syuting sejak Mei 2021 kemarin dan berlokasi di Republik Dominika.

Film ini awalnya dijadwalkan tayang pada April 2022 mendatang, tetapi dipercepat oleh Paramount Pictures menjadi tanggal 23 Maret 2022 nanti. Jadi buat kalian yang penasaran dengan keseruan film ini, langsung saja nanti tonton di bioskop di kota kalian.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak