facebook

NCT Dream Rekam Konser Online, Fans Bagi Spoiler DREAM STAGE: Glitch Mode

Fitri Suciati
NCT Dream Rekam Konser Online, Fans Bagi Spoiler DREAM STAGE: Glitch Mode
Boy grup NCT Dream.[Twitter/@NCTsmtown_DREAM]

NCT Dream dijadwalkan akan mengadakan konser online untuk merayakan comeback full album kedua mereka bertajuk "Glitch Mode". Konser online tersebut rencananya akan ditayangkan pada tanggal 5 April mendatang lewat platform siaran global Beyond Live. 

Pada hari Jum'at 18 Maret 2022 kemarin para member NCT Dream pun melakukan pre-recording untuk konser bertajuk "DREAM STAGE : Glitch Mode" di Ilsan KINTEX Hall, sekitar pukul 14.00 p.m. KST. Pre-recording tersebut dihadiri sekitar 1000 NCTzen (julukan penggemar NCT) yang sebelumnya telah mengikuti pengundian khusus.

Fans yang hadir dalam pre-recording konser tersebut pun memiliki kesempatan untuk menyaksikan penampilan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung di atas panggung secara langsung. Beruntungnya mereka mendahului para fans internasional yang baru bisa menyaksikan pemutaran perdana konser tersebut secara online pada 5 April mendatang.

Beberapa penggemar yang ikut menghadiri pre-recording "DREAM STAGE: Glitch Mode" tersebut pun membagikan sedikit spoiler kepada para penggemar yang lain yang tidak bisa ikut datang menyaksikan perekemannya. 

Disadur dari beberapa akun fanbase di Twitter yang menerjemahkan cuitan fans Korea di media sosial @jeongyunonly, @doiexinato, @jaeedimples, dan @fullshan_  

Ini sejumlah spoiler yang dibagikan penggemar di Korea di media sosial:

1. Fans mengungkapkan title track Glitch Mode untuk comeback kali ini benar-benar luar biasa.

2. Lagunya berkonsep 'neo' dan koreonya sangat cantik.

3. Ada part lagu yang dinyanyikan Haechan terdengar seperti rap.

4. Glitch Mode dibuka dengan Mark sebagai center. 

5. Jaemin bilang lagu title track mereka memiliki koreo yang paling sulit.

6. Jisung memiliki part solo dan dance break center.

7. Fans juga mengatakan bahwa NCT Dream membawakan lagu 'My First and Last' dengan konsep yang lebih dewasa. 

8. Chenle tidak ikut menari di atas panggung karena nasih dalam pemulihan setelah mengalami cedera pergelangan kaki kirinya. Namun, ia tetap ikut melakukan perekaman di ruangan terpisah. 

Cukup banyak spoiler yang dibagikan para penggemar di Korea, yang tentunya semakin membuat penggemar di seluruh dunia penasaran dengan penayangan konser "DREAM STAGE: Glitch Mode" pada 5 April mendatang. 

Pembelian tiket konser online "DREAM STAGE: Glitch Mode" dijadwalkan pada tanggal 21 Maret 2022 di platform Beyond Live, Yes24, SMTOWN&STORE dengan harga 16.500 won (195 ribu rupiah). 

Itu tadi beberapa spoiler yang dibagikan oleh para penggemar NCT Dream soal konser "DREAM STAGE: Glitch Mode." Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak