facebook

Changbin Stray Kids Positif COVID-19, Kegiatan Terpaksa Ditunda

dita angelina
Changbin Stray Kids Positif COVID-19, Kegiatan Terpaksa Ditunda
Changbin Stray Kids (Allkpop)

JYP Entertainment mengumumkan bahwa Changbin Stray Kids positif terpapar COVID-19.  Berikut pernyataan lengkap dari pihak JYP Entertainment, seperti dilansir oleh coppamagz.

"Halo, ini JYPE

Anggota Stray Kids Changbin telah melakukan tes COVID-19 hari ini. Changbin menjalani tes kit diagnosa diri untuk pra-rekaman KBS Music Bank pada tanggal 18 Maret pagi (Jum'at) dan mendapatkan hasil negatif, kemudian ia memiliki jadwal pagi. 

Untuk jadwal sore, dilakukan tambahan self-diagnosis kit tes sebagai tindakan pencegahan dan langsung dibawa ke institusi medis khusus untuk melakukan rapid antigen tes bagi profesional dan dinyatakan positif. 

Changbin telah menyelesaikan vaksinasi keduanya dan tidak ada gejala khusus, jadi dia dikarantina sendiri setelah berpisah dengan anggota sesuai dengan pedoman karantina. 

Kecuali Changbin, ketujuh anggota Stray Kids diuji negatif setelah pengujian antigen cepat. Sejak saat itu, seluruh anggota akan memperhatikan kebersihan diri dan terus memeriksa status kesehatannya. Ketujuh anggota akan tinggal di daerah perumahan yang tepisah untuk saat ini.

Akibatnya, jadwal program musik ini dibatalkan. Kami meminta pengertian kalian semua terutama para penggemar yang telah menunggu comeback <MANIAC> dan kami akan memberikan informasi lebih lanjut nanti."

Sementara itu, Stray Kids resmi melakukan comeback dengan mini album 'ODDINARY' pada hari ini, Jum'at (18/3/2022). Boy group besutan JYP Entertainment ini juga merilis MV untuk lagu utama berjudul "MANIAC" di hari yang sama. Selain "MANIAC", terdapat 6 lagu lainnya, seperti "VENOM", "Charmer", FREEZE", "Lonely St.", "Muddy Water", "Waiting for Us."

Sama halnya dengan lagu-lagu sebelumnya, pada comeback kali ini sejumlah anggota Stray Kids juga berpartisipasi dalam pembuatan lagu mereka. Bangchan, Changbin, dan Han yang dikenal sebagai 3RACHA berkontribusi dalam penulisan lirik untuk lagu "MANIAC". Selain itu, Bangchan juga tercatat mengambil bagian dalam aransemen semua lagu dalam album. Ia juga dikreditkan sebagai penulis lagu dan komposer bersama dengan Changbin dan Han dalam empat lagu. 

Sementara itu, Stray Kids sukses mematahkan rekor pribadi mereka untuk jumlah pre-order album baru mereka. Tercatat pada 16 Maret, mini album Stray Kids 'ODDINARY' sukses melampaui 1,3 juta pre-order. Angka ini mengalami peningkatan sekitar 400.000 dari 930.000 pre-order yang tercatat untuk album mereka sebelumnya, 'NOEASY' pada tanggal rilis album.

Get Well Soon untuk Changbin Stray Kids.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak