facebook

Song Kang Cedera, Park Min Young Panik di Drama Korea "Forecasting Love and Weather"

Hellen Nurdiana
Song Kang Cedera, Park Min Young Panik di Drama Korea "Forecasting Love and Weather"
Potongan scene drama Korea Forecasting Love and Weather. (Soompi)

Soompi melansir, sebelumnya di drama Korea "Forecasting Love and Weather," Jin Ha Kyung (diperankan oleh Park Min Young) mengetahui dari mantan pacar Lee Si Woo (diperankan oleh Song Kang) bahwa dia menentang gagasan pernikahan. Tidak lama kemudian, ketika dia harus mengirim anggota timnya ke Pusat Penelitian Topan di Pulau Jeju, Jin Ha Kyung memilih untuk mengirim Lee Si Woo, dan harus berpisah dengannya selama dua bulan.

Drama Korea JTBC "Forecast Love and Weather" yang menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja d kantor Administrasi Meteoroloi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Masih berisi situasi dimana panggilan darurat berlangsung ke tim-2 yang tenang di markas besar Administrasi Meteorologi Korea.

Park Min Young Pucat Pasi karena Terkejut

cut scene drama Forecasting Love and Weather/soompi
Cut scene drama Forecasting Love and Weather (soompi)

Drama Korea "Forecasting Love and Weather" membagikan potongan gambar untuk memberikan gambaran tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Dalam spoiler gambar yang dibagikan tersebut, terlihat Jin Ha Kyung menjawab panggilan telepon dengan ekspresi yang tidak biasa. Dia terkejut dan tidak bisa menyembunyikan kegelisahan di wajahnya.

Isi dari panggilan yang membuat ekspresi Jin Ha Kyung berubah dalam sekejap adalah bahwa seseorang dari tim-nya mengalami kecelakaan. Dalam video preview untuk episode 11 terungkap bahwa orang yang keccelakaan tersebut adalah Lee Si Woo yang diperankan oleh Song Kang, yang baru saja dikirim ke pulau jeju, dan tentu saja hal itu mengejutkan.

Song Kang Masuk IGD

cut scene drama Forecasting Love and Weather/soompi
Cut scene drama Forecasting Love and Weather (soompi)

Potongan gambar yang dirilis juga menunjukan gambaran Lee Si Woo dalam keadaan darurat. Dia berbaring di ruangan IGD sebuah rumah sakit, dia mengenakan perban disekitar matanya seolah-olah dia telah melukai wajahnya.

Apa yang terjadi pada Lee Si Woo? Dia seharusnya dikirim untuk musim topan di Pusat penelitian Topan Pulau Jeju, bukan di dalam ruang gawat darurat rumah sakit. 

Terlebih lagi, pertanyaan yang masih menjadi misteri adalah siapa wanita yang menelpon dan memberitahu identitas Lee Si Woo dengan suara khawatir, "Dia adalah Lee Si Woo, seorang karyawan Administrasi Meteorologi Korea."

Produser drama Korea "Forecasting Love and Weather" mengisyaratkan bahwa episode berikutnya akan mencakup perkembangan plot yang tidak dapat diprediksi seperti cuaca.

Mereka menambahkan, "Topan besar sedang menuju ke utara, menuju orang-orang administrasi Meteorologi, yang mencakup pasangan Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo. Tolong perhatikan bagaimana kecelakaannya akan mengubah hubungannya dengan Jin Ha Kyung yang telah menghadapi front stasioner."

Drama Korea "Forecasting Love and Weather" ini tayang pada setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 10 malam waktu Korea, dan juga ditayang pada platform streaming Netflix.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak