facebook

Park Min Young Menjahili Song Kang di BTS Drama Forecasting Love and Weather

diana fauziyah
Park Min Young Menjahili Song Kang di BTS Drama Forecasting Love and Weather
Park Min Young dan Song Kang (Soompi)

 Drama Korea yang disiarkan di JTBC's yaitu Forecasting Love and Weather telah membagikan pemandangan baru yang menggemaskan di balik layar pembuatan film.

Dilansir dari Soompi, drama Korea Forecasting Love and Weather adalah drama romantis tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di bidang Administrasi Meteorologi Korea bagian layanan prakiraan cuaca nasional Korea. 

Park Min Young yang berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dingin, merupakan karakter yang melakukan segala sesuatu berdasarkan buku dan sangat berhati-hati dalam memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya. Sedangkan Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo yang berjiwa bebas dan penuh tekad, yang membanggakan IQ-nya yang mengesankan yaitu 150, tetapi hanya peduli dengan cuaca.

Dalam proses pembuatan video baru yang membawa pemirsa ke balik layar kencan berkemah Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung, yang menampilkan tamu yang tidak diinginkan dalam bentuk mantan tunangan Jin Ha Kyun yaitu Han Ki Joo (Yoon Bak). Saat kedua pemeran utama mulai berlatih adegan mereka, mereka tidak bisa menahan tawa berulang kali saat mereka melemparkan berbagai adegan tambahan secara sengaja dan bercanda bersama.

Saat Song Kang kesulitan menarik gerobak mereka ke atas bukit dan akhirnya harus berganti senjata, Park Min Young menjelaskan kepada para kru bahwa lengan kirinya lelah. Song Kang kemudian membuat PArk Min Young tertawa terbahak-bahak dengan membela diri dengan manis, "Ini karena aku pergi ke gym dua kali kemarin."

Kedua pemeran utama terus bercanda tentang tawon yang tak terhitung jumlahnya berterbangan di sekitar area tersebut, dengan Park Min Young menyebutkannya sambil tertawa lebih dari sekali bahwa aroma wangi mawar Song Kang adalah apa yang menarik tawon.

Aktris ini juga menggoda lawan mainnya karena tampaknya memamerkan logo merek pakaian yang ia layani sebagai model juru bicara dalam kehidupan nyata.

Menjelang akhir syuting, Park Min Young bertanya pada Song Kang apakah dia pernah berkemah sebelumnya, dan dengan bercanda dia menjawab, "Tidak, ini pertama dan terakhir kalinya bagiku." Park Min Young setuju, "Sama di sini. Ada terlalu banyak serangga." Song Kang menambahkan, "Sungguh, hatiku diserang lebih awal hari ini," dan Park Min Young menimpali, "Ada terlalu banyak lebah dan tawon. Serangga lain tidak apa-apa, tapi.."

Terlepas dari keluhan mereka, kedua bintang tersebut tampak bersenang-senang selama pembuatan film, dan segera setelah kamera berhenti berputar, mereka tertawa terbahak-bahak sambil saling memandang. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak