facebook

NCT Dream Buka Glitch Arcade Center Pop Up Store untuk Comeback Glitch Mode

Fitri Suciati
NCT Dream Buka Glitch Arcade Center Pop Up Store untuk Comeback Glitch Mode
NCT Dream (Twitter/@NCTsmtown_DREAM)

NCT Dream kembali dengan rangkaian promosi untuk merayakan comeback full album kedua mereka bertajuk 'Glitch Mode'.

Melansir dari situs Naver pada Rabu (23/3/2022), selain konser online yang akan diadakan pada tanggal 5 April 2022 mendatang, NCT Dream juga akan membuka 'Glitch Arcade Center Pop Up Store' pada 1 April 2022 mendatang di 57, Seongsui-ro 20-gil, Seongdong-gu, Seoul, Korea Selatan. Toko pop up tersebut rencananya akan dibuka selama delapan minggu, mulai dari tanggal 1 April - 29 Mei 2022, mulai pukul 11.00 a.m. - 8.30 p.m. KST.

Toko pop-up ini memiliki tema arcade yang sejalan dengan konsep album reguler ke-2 NCT Dream 'Glitch Mode', ada zona foto yang mereproduksi lokasi syuting musik video, dan zona hiburan di mana Anda dapat menikmati game 8-bit yang dibuat dengan artwork dari konsep album. 

Ada pula zona MD yang akan menyediakan produk-produk yang berkaitan dengan game. Selain ketiga zona tersebut, berbagai event juga tersedia, seperti balon dengan tanda tangan dari para member NCT Dream dan tulisan tangan mereka. Acara ini diharapkan dapat menuai respon yang positif. 

Untuk dapat mengunjungi dan berpartisipasi dalam event ini, para pengunjung harus melakukan pemesanan tiket terlebih dahulu. Pemesanan tiket akan dibuka mulai hari Jum'at 25 maret 2022, pada pukul 6.00 p.m. KST di situs Naver Booking System. Pemesanan tiket akan dibuka setiap hari Jum'at.

Untuk info lebih lengkap, serta detail jadwal mengenai event tersebut, penggemar dapat mengikuti akun resmi Twitter @NCTdream_GLITCH, dan untuk pemesanan tiket dapat mengunjungi tautan di bawah ini: PC: m.site.naver.com/0W9xaMO: m.site.naver.com/0W9xe

Para NCTzen di Korea Selatan tentunya menyambut event ini dengan suka cita, tetapi berbeda lagi dengan para fans internasional yang sepertinya harus lebih banyak bersabar lagi, karena belum memiliki kesempatan untuk meramaikan event tersebut.

Namun, tidak perlu berkecil hati karena masih banyak sekali konten dari NCT Dream yang bisa kita nikmati, mulai dari teaser image dan video comeback, acara reality show di channel YouTube NCT Dream seperti "Chillin' in our Youth" dan "37.5 MHz Haechan Radio" di channel YouTube NCT.

NCT Dream juga akan mengadakan acara "Glitch Mode Countdown Live" pada hari Senin 28 Maret 2022, pukul 17.00 KST di channel YouTube NCT Dream. 

Itu tadi berita terbaru dari rangkaian comeback NCT Dream. Jadi makin tidak sabar menunggu comeback mereka. Sukses terus untuk Mark dan kawan-kawan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak