facebook

Dispatch Umumkan Konser D'FESTA Tayang 24 Maret 2022, Ada BTS hingga Stray Kids

dita angelina
Dispatch Umumkan Konser D'FESTA Tayang 24 Maret 2022, Ada BTS hingga Stray Kids
D'FESTA (Instagram/@koreadispatch)

Rabu (23/3/2022), melalui akun SNS dan Instagram, Dispatch mengumumkan tanggal penayangan konser bertajuk 'D'FESTA'. Adapun seluruh penampilan dari konser ini telah direkam sebelumnya. Berikut line-up penyanyi yang telah diungkap antara lain, BTS, NU'EST, ENHYPEN, TXT, SEVENTEEN, NCT DREAM, NCT 127, Stray Kids, dan TWICE.

Konser 'D'FESTA' akan tayang esok hari, tepatnya Kamis, 24 maret pukul 17.00 KST atau 15.00 WIB. Konser ini dapat disaksikan melalui channel YouTube Dispatch. 

Sebelumnya, pada 1 Januari 2022, Dispatch mengumumkan adanya konser ulang tahun spesial bertajuk  'D'FESTA' yang saat itu menarik perhatian sejumlah fanbase K-Pop. Pasalnya, di tahun ini Dispatch melakukan hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana biasanya setiap tanggal 1 Januari, Dispatch akan mengumumkan skandal kencan selebriti Korea. 

Di sisi lain, para penggemar merasa sangat antusias untuk menyaksikan penampilan idola favorit mereka, ditambah dengan line-upnya yang bertabur bintang. Hal ini pun menarik banyak perhatian netizen. Namun, sebagian besar netizen berpendapat bahwa ini merupakan "Konser sandera", di mana mereka berspekulasi bahwa Dispatch tidak akan mengekspos skandal kencan anggota grup yang berpartisipasi dalam konser 'D'FESTA'.

Meskipun begitu, netizen juga tidak bisa menampik betapa mengesankannya jajaran artis yang tampil dalam konser 'D'FESTA.' Saat teaser 'D'FESTA' diluncurkan, sejumlah netizen pun mendiskusikannya di komunitas online, 

"Jadi biaya pertunjukannya adalah mereka merahasiakan skandal kencan?"

"NU'EST selalu berhubungan baik dengan Dispatch."

"Mereka (Dispatch) pikir mereka memiliki semacam kekuatan... Apa yang sebenarnya mereka miliki bukanlah moralitas."

"Aku merinding karena outlet media ini benar-benar bermuka dua."

"Ini adalah barisan grup yang Dispatch janjikan untuk tidak disentuh pada tahun 2022."

"Ini adalah konser penyanderaan."

"Tampil di konser Dispatch tapi tidak tampil di acara penghargaan stasiun penyiaran besar?" 

Dispatch sendiri merupakan salah satu media yang terkenal di Korea Selatan. Tidak seperti kebanyakan media pada umumnya, Dispatch merupakan media yang cukup ditakuti oleh selebriti Korea Selatan. Media ini cukup kontroversial karena menggunakan cara kerja seperti paparazzi, dimana memiliki 'agen' yang sering membuntuti artis dan mengambil foto secara diam-diam dari jarak jauh.

Bagaimana menurutmu? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak