facebook

Comeback Makin Dekat, NCT DREAM Bagikan Highlight Medley 'Glitch Mode'

dita angelina
Comeback Makin Dekat, NCT DREAM Bagikan Highlight Medley 'Glitch Mode'
NCT DREAM (Allkpop)

Jum'at (25/3/2022), pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, NCT DREAM merilis highlight medley untuk album terbaru mereka, 'Glitch Mode'. Dalam highlight medley yang diunggah, penggemar dapat mendengar sedikit cuplikan dari masing-masing lagu. 

Secara keseluruhan, terdapat total 11 lagu dalam album 'Glitch Mode' ini. Berikut ulasan singkat dari masing-masing lagu yang dilansir dari laman nctceunah.backup:

1. Fire Alarm 

Merupakan lagu yang penuh ambisi tersebut akan menggemparkan dunia dengan musiknya yang energik.

2. Buffering (Glitch Mode)

Lagu kedua sekaligus menjadi title track dalam album ini merupakan lagu hip-hop dansa dengan musik bass 808.

3. Arcade

Lagu ini memiliki genre hip-hop dansa dengan memadukan suara unik dan beat yang energik.

4. It's Yours

Dengan genre pop medium ditambah dengan suara bass dan gitar elektronik, anggota Mark, Jeno, Jaemin, dan Jisung berpartisipasi dalam pembuatan lirik rap. Terdapat lirik "Di duniaku yang penuh denganmu, kata apa pun tidak cukup untuk mengungkapkanmu," terasa menggetarkan hati. 

5. Teddy Bear

Dengan sentuhan R&B pop ballad, lagu ini akan menampilkan suara manis para anggota.

6. Replay

Merupakan lagu pop R&B medium yang menggabungkan instrumen jadul, synth hifi, serta bass yang dalam. Dengan suasana lagu yang terbalik antara mayor dan minor sangat mengesankan, serta dalam liriknya terdapat partisipasi dari anggota Mark, Jeno, dan Jisung dalam pembuatan rap. Lagu ini mengungkapkan perasaan jujur yang hilang saat-saat bahagia setelah putus. 

7. Saturday Drip

Lagu ini secara khusus dinyanyikan oleh anggota Mark, Jeno, Jaemin, dan Jisung. Bergenre hip-hop dengan gaya tahun 90an dengan suara synth yang jenaka. Liriknya menggambarkan Sabtu malam, saat dimana Anda paling santai dan menikmati waktu sendiri. 

8. Better Than Gold

Mengusung genre pop synth dengan ritme funky dan bass yang ceria, lagu ini seakan menciptakan suasana festival yang menyenangkan dengan menggabungkan suara synth yang intens dari intro dengan pesan bahwa "sekarang" bersama kami lebih berharga daripada emas. 

9. Drive

Merupakan lagu bergenre sedang dengan sensibilitas samar yang berpusat pada suara piano dan gitar akustik. Lagu ini menggambarkan kenangan masa kecil yang dihabiskan bersama teman-teman lama, serta dengan tenang memberikan kenyamanan hangat bagi mereka yang lelah ditemani dengan vokal merdu para anggota. 

10. Never Goodbye

Lagu mengusung genre R&B ballad di mana mengombinasikan suara perkusi dengan harmonis. Anggota Mark, Jeno, Jaemin, dan Jisung kembali berpartisipasi dalam penulisan lirik rap. 

11. Rewind

Merupakan lagu pop R&B medium dengan ketukan ringan yang menciptakan suasana ceria. Liriknya sendiri mengungkapkan untuk kembali ke masa lalu dan merenungkan kenangan sewaktu bersama. Lagu ini juga mengungkapkan keinginan untuk bersama penggemar selamanya sebagai 7Dream. 

Sementara itu, NCT DREAM akan comeback pada 28 Maret pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB dengan album penuh kedua mereka 'Glitch Mode' 

Track mana yang menjadi favoritmu? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak