facebook

Makin Gak Sabar! Teaser MV 'Glitch Mode' NCT Dream Tembus Satu Juta Views

Fitri Suciati
Makin Gak Sabar! Teaser MV 'Glitch Mode' NCT Dream Tembus Satu Juta Views
NCT Dream. (Twitter/@NCTsmtown_DREAM)

Akun resmi media sosial NCT Dream kembali mengunggah rangkaian teaser image dan juga teaser musik video untuk comeback album Glitch Mode. 

Pada hari Minggu (27/3/2022) tepatnya pukul 0.0 KST, NCT Dream kembali mengunggah rangkaian foto teaser image dengan konsep yang berbeda di akun media sosial mereka baik itu YouTube, Twitter, maupun Instagram. 

Tidak hanya itu, NCT Dream juga telah mengunggah teaser musik video untuk lagu Glitch Mode yang tentunya sukses membuat NCTzen semakin tidak sabar menanti comeback mereka yang bakal dilaksanakan pada Senin, 28 Maret 2022 nanti. 

Dalam teaser musik video yang berdurasi sekitar 42 detik itu sukses membuat para penggemar menjatuhkan rahang dengan visual para member NCT Dream. Konsep dan warna cerah dalam musik video pun langsung menaikkan mood-mu menjadi ceria. 

Lebih dari itu, alunan musik dan cuplikan koreografi untuk lagu Glitch Mode ini bakal bikin kamu ikut menari juga bersama dengan Mark dan kawan-kawan. Suara bass trap yang mendominasi dan gerakan yang memperlihatkan para member NCT Dream sedang mengalami buffering (Glitch Mode) sangat pas dengan konsep unik yang mereka usung. 

Bagian reff lagu yang dinyayikan dengan gaya rap yang asyik bakal bikin kamu makin ketagihan dan pastinya ingin ikut bernyanyi bersama mereka juga. Para penggemar pun semakin antusias dan tidak sabar menanti comeback boy group besutan SM Entertainment ini.

Terbukti dalam kurun waktu kurang dari 24 jam saja teaser musik video 'Glitch Mode' sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Tidak hanya di YouTube saja, tetapi juga di laman Instagram dan Twitter.

Dilansir melalui akun YouTube SMTOWN, teaser musik video Glitch Mode sudah mencapai 1,2 juta kali penayangan dalam kurun waktu 12 jam. Sementara itu di akun resmi Twitter NCT Dream teaser musik video Glitch Mode sudah ditonton sebanyak 1,4 juta kali.

Sedangkan pada akun Instagram @nct_dream, unggahan teaser musik video 'Glitch Mode' memiliki 1,1 juta views. Selain itu tagar #GlitchMode_MVTeaser juga masih menduduki daftar top trending di Twitter terhitung sejak perilisannya tengah malam tadi hingga artikel ini ditulis. 

Sementara itu NCT Dream akan melakukan Glitch Mode Countdown Live pada hari Senin, 28 Maret, pukul 17.00 KST di channel YouTube NCT Dream. 

Itu tadi kabar terbaru dari NCT Dream dengan rangkaian promo untuk comeback full album kedua mereka Glitch Mode. Makin penasaran pastinya, kan?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak