facebook

Keren! Red Velvet Tampil Berani dan Memukau di Teaser Music Video 'Wildside'

Fitri Suciati
Keren! Red Velvet Tampil Berani dan Memukau di Teaser Music Video 'Wildside'
Red Velvet (Twitter/ @RVsmtown)

Girl group asal SM Entertainment, Red Velvet, kembali membuat kagum para penggemarnya dengan konsep dan penampilan yang selalu berbeda di tiap comeback. Sukses dengan comeback album 'The Reve Festival 2022 - Feel My Rhythm' pada 21 Maret 2022 lalu, Red Velvet pun kembali melanjutkan aktivitas mereka di tahun 2022 dengan mengeluarkan full album Jepang pertama mereka bertajuk 'Bloom,' dengan title track berjudul 'Wildside.'

Album 'Bloom' sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada tanggal 6 April 2022 mendatang. Menyongsong perilisan album Jepang mereka, Red Velvet pun telah mengeluarkan sejumlah teaser video di akun YouTube Red Velvet, baik teaser individu maupun grup.

Dilansir melalui laman YouTube SMTOWN pada Minggu (27/3/2022), Red Velvet tampil berani dan memukau dalam teaser MV (music video) 'Wildside.' Potongan MV yang berdurasi sekitar dua puluh delapan detik itu sukses membuat para penggemar sekali lagi takjub dengan konsep dan visual para member Red Velvet. 

Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri nampak serius di awal pembukaan teaser. Gaya pakaian rapi bak seorang detektif wanita langsung mengingatkan kita pada film-film bergenre sci-fi atau action. Tidak hanya itu ekspresi wajah serius para member, serta riasan tegas yang menonjolkan keprofesionalan dan inner karakter masing-masing, sukses membuat konsep comeback kali nampak seru nan menegangkan. 

Alunan musik yang terdengar intens dibarengi koreografi tajam dari para member semakin membuat kita berdebar-debar. Tidak hanya itu suara indah member Red Velvet dan satu hingga dua baris cuplikan lagu yang ditampilkan sukses membuat kita terikat dengan lagu tersebut. 

Terutama lirik 'I'll show you my wildside' yang begitu catchy di telinga, hingga ingin memutarnya berkali-kali. Tidak hanya itu adegan di dalam musik video yang mirip dengan film Matrix, di mana para anggota Red Velvet terlihat seolah menari di tengah-tengah jebakan sinar infra merah menjadi highlight pada teaser MV 'Wildside' kali ini. 

Jika diamati dengan serius lagi, Red Velvet seolah tengah berperan sebagai para pencuri cantik yang tengah mengincar berlian dan perhiasan mahal. Seru sekali, bukan?

Sementara itu, album 'Bloom' merupakan full album Jepang pertama Red Velvet yang berisi sebelas lagu di dalamnya. Bloom merupakan album Jepang Red Velvet yang dirilis hampir dua tahun setelah mini album Jepang kedua mereka bertajuk 'Sappy' pada Mei 2019 lalu. 

Itu tadi kabar terbaru dari Red Velvet dengan comeback album Jepang terbaru mereka bertajuk 'Bloom,' dengan title track berjudul 'Wildside.' Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak