facebook

Kembali Buktikan Pengaruhnya, V BTS Buat Brand Baru Korea Selatan Ini Laris Manis!

dita angelina
Kembali Buktikan Pengaruhnya, V BTS Buat Brand Baru Korea Selatan Ini Laris Manis!
V BTS (Allkpop)

BTS kembali membuktikan pengaruhnya yang besar hingga kini. Kali ini salah satu membernya, Kim Taehyung atau yang kerap disapa dengan V ini diketahui menunjukkan pengaruh yang begitu besar terhadap sebuah brand lokal asal Korea Selatan 'Noice' yang baru saja diluncurkan tahun lalu.

Kpopchart melansir, brand workwear asal Korea Selatan tersebut langsung dibanjiri pesanan hingga sold-out karena V BTS mengenakan salah satu produk mereka, yakni  Sweatshirt Big Logo.

Produk itupun langsung laris manis dan segera terjual habis. Produk sweatshirt tersebut bahkan mendapatkan pesanan terbanyak hingga menjadi best-selling. Adapun pemesanan yang banyak tersebut tidak hanya datang dari dalam negeri (Korea Selatan) saja, melainkan juga dari luar negeri. 

Adanya peran dari V BTS yang tidak disengaja ini membuat Noice bersinar namanya di luar negeri dengan memasuki 12 toko pilihan terkenal di luar negeri. Bahkan, yang menjadi luar biasa adalah brand ini bahkan belum berusia 1 tahun. Selain itu, Noice diketahui berhasil meraup keuntungan ekspor hingga 1 miliar won pada musim lalu. 

Di sisi lain, V bersama dengan anggota BTS lainnya akan tampil di perhelatan Grammy Awards ke-64 di Las Vegas pada 3 April. BTS juga dinominasikan untuk kategori  'Best Pop Duo/Grup Performance' lewat lagu "Butter". Kemudian, BTS juga akan menggelar empat konser live di Allegiant Stadium di kota yang sama pada tanggal 8-9 dan 15-16 April 2022.

Allegiant Stadium sendiri berada di kota Las Vegas, Amerika Serikat yang memiliki kapasitas maksimum sebanyak 65.000 orang. Allegiant Stadium sendiri merupakan stadion termahal kedua di dunia setelah SoFi Stadium di Los Angeles, yang mana pada akhir tahun lalu menjadi tempat konser offline pertama idol K-Pop  sejak adanya pandemi COVID-19.

BTS sendiri tercatat berhasil menjual habis tiket untuk stadion berkapasitas besar tersebut. Hebatnya lagi, semua tiket habis terjual di hari pertama pembukaan penjualan tiket, dimana dikhususkan bagi mereka yang tergabung dalam BTS Global Official Fanclub Army Membership.

Oleh karena itu, pada 3 Maret 2022, Big Hit Music mengumumkan bahwa tidak akan ada General Verified Fan Presale atau Public Onsale karena semua tiket terjual habis selama BTS Global Official Fanclub Army Membership Presale. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak