facebook

SEVENTEEN Beberkan akan Merilis Album Baru Hingga Rencana Tur Dunia

Shinta Ci
SEVENTEEN Beberkan akan Merilis Album Baru Hingga Rencana Tur Dunia
Potret SEVENTEEN (Soompi)

Pada tanggal 27 Maret 2022, Soompi melaporkan jika SEVENTEEN telah sukses mengadakan fan meeting keenam mereka 'SEVENTEEN in CARAT LAND.'

Itu merupakan fan meeting tatap muka pertama mereka dengan para penggemar dalam tiga tahun. 'SEVENTEEN in CARAT LAND' diadakan selama tiga hari pada 25-27 Maret 2022, dan hari terakhir disiarkan secara online untuk para penggemar di seluruh dunia.

Setelah memberikan penampilan yang luar biasa dan melakukan komunikasi yang menyenangkan dengan penggemar, ada segmen di mana para anggota menari dengan lagu-lagu dari artis K-pop lain seperti 'Roller Coaster' Chungha, 'LALISA' Lisa BLACKPINK, 'Dumb” milik Jeon Somi dan lainnya.

Saat fan meeting tersebut, semua anggota SEVENTEEN juga beberkan akan merilis album baru hingga rencana tur dunia.

Di akhir acara leader S.Coups berkata, “Sudah lama sekali kami tidak bertemu dengan kalian. Ada banyak hal yang terjadi. Saya selalu berpikir, jika kami mengadakan konser offline atau fan meeting lagi, apakah akan ada cukup banyak penonton untuk mengisi kursi? Namun selama tiga hari terakhir ini, semua kekhawatiran itu telah sirna. Saya yakin kalian juga pasti lelah harus menunggu lama untuk bisa melihat kami, tapi terima kasih telah tetap berada di sisi kami dan datang menemui kami dalam cuaca dingin.”

Dia lalu melanjutkan, “Kami sudah mendapatkan seluruh jadwal kami untuk tahun ini sekaligus. Jika Carat tidak berdiri di depan kami, rasanya seperti kami berhadapan dengan tembok. Kami sering bertanya-tanya, bisakah ka,i benar-benar melakukan pekerjaan sebanyak ini dalam setahun? Tetapi ketika kami melihat Carat, kami merasa seperti kami dapat melakukannya.”

Seungkwan menimpali, “Saya mendengar bahwa ada orang-orang yang berpakaian bagus dan menata rambut dan rias wajah mereka, dan ada juga orang-orang yang berjuang keras untuk sampai ke sini, dan banyak orang-orang yang datang dari jauh. Kalian masing-masing telah datang dengan wajah gembira meskipun harus melalui banyak hal, jadi saya sangat syukur.”

Hoshi kemudian berkata, “Terima kasih telah membuat kami bahagia. Saya harap kita bisa sering bertemu di masa depan dan terus berkomunikasi melalui musik.”

Hoshi juga menambahkan, “Pada bulan April nanti, kami akan merilis single dari album studio keempat kami. Nantikan juga album studio keempat kami di bulan Mei.”

Grup ini juga kejutkan penggemar dengan membeberkan bahwa mereka berencana akan melakukan tur dunia akhir tahun ini.

PLEDIS Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa SEVENTEEN memang akan merilis album baru pada bulan Mei mendatang, dan untuk rencana tur dunia nantinya akan dibuat pengumuman tersendiri melalui aplikasi Weverse.

Jadi Carat, apakah kalian siap untuk menyambut album baru dan tur dunia SEVENTEEN tahun ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak