facebook

Jelang Konser, Las Vegas Bakal Diubah Jadi Kota BTS Melalui Proyek 'The City'

Shinta Ci
Jelang Konser, Las Vegas Bakal Diubah Jadi Kota BTS Melalui Proyek 'The City'
BTS PTD Las Vegas (Twitter/@BTS_official)

Pada Rabu (30/3/2022), Naver News melaporkan bahwa Las Vegas, Amerika Serikat akan diubah menjadi kota BTS. Konser BTS 'Permission To Dance On Stage - Las Vegas' yang akan diadakan pada 8 dan 9 April 2020 serta 15 dan 16 April 2022 sudah semakin dekat. Oleh sebab itu, pihak HYBE berencana untuk mengubah seluruh Las Vegas menjadi kota BTS melalui proyek 'The City.'

Proyek 'The City'  akan menyelenggarakan berbagai atraksi di seluruh kota sebelum dan sesudah konser BTS. HYBE menawarkan banyak hal dalam proyek ini seperti acara hiburan, belanja, makanan dan minuman (F&B), hingga akomodasi, sehingga para penggemar dapat menikmati kemeriahan konser lebih lama.

Dalam proyek 'The City' akan ada acara hiburan 'Bellagio Fountain Show', merupakan salah satu dari 3 pertunjukan air mancur terbesar di dunia yang akan diadakan dengan musik BTS, dimulai pada tanggal 7 April 2022.

Lalu akan ada juga 'Behind The Stage: Permission To Dance,' sebuah pameran foto yang berisi cerita di balik konser. Rencananya akan berlangsung di AREA15 untuk mengesankan para penggemar.

Selain itu, setelah setiap kali BTS menyelesaikan konser, akan ada 'Party In The City' dengan lagu-lagu BTS yang diadakan di Jewel Nightclub (Aria Resort). Jadi, para penggemar tidak akan merasa terlalu berat ketika harus meninggalkan stadium dan berpisah dengan idolanya.

Untuk akomodasi, HYBE bekerja sama dengan jaringan hotel global MGM Resorts International, dan akan mengoperasikan kamar bertema BTS' di 11 hotel yang berafiliasi dengan MGM yang terletak di jantung kota Las Vegas mulai tanggal 6 hingga 18 April 2022. Kamar bertema BTS ini nantinya didekorasi sedemikian rupa sehingga para penggunjung bisa merasa seolah benar-benar disambut oleh para anggota BTS sendiri.

Selanjutnya ada 'Cafe In The City', menawarkan hidangan pilihan khas Korea yang dioperasikan di sebuah restoran di Mandalay Bay Hotel. Menu khusus yang dijual di sana terdiri dari makan yang disukai juga oleh BTS.

Bagi penggemar yang ingin belanja merchandise asli BTS, HYBE akan membuat 'BTS Pop Up Store: Permission to Dance In Las Vegas' yang akan menjual berbagai produk bertemakan BTS, mulai dari pakaian, hingga aksesoris seperti gelang.

Tidak hanya itu, penggemar nantinya juga akan dapat dengan mudah membeli light stick BTS. Lalu akan ada stan toko Weverse juga, jadi semua orang yang datang ke konser BTS di Las Vegas dapat membeli berbagai produk yang dijual di Weverse.

HYBE mengatakan jika proyek 'The City' telah direncanakan dengan susah payah untuk waktu yang lama. Mereka ingin memberikan para penggemar pengalaman yang tak terlupakan ketika menonton konser BTS.

Wah, menarik sekali ya! Jadi, apa pendapatmu mengenai kota BTS ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak