facebook

Kejutkan Penggemar, P Nation konfirmasi Jessi Comeback di Bulan April Mendatang

Hellen Nurdiana
Kejutkan Penggemar, P Nation konfirmasi Jessi Comeback di Bulan April Mendatang
Jessi dikonfirmasi pada bulan April (Instagram/ @pnation.official)

Dilansir dari laman kpopstarz, pada Jumat (1/4/2022), P Nation mengungkapkan gambar teaser untuk comeback Jessi pada bulan April 2022 mendatang.

Sehari sebelumnya, P Nation mengunggah teaser 'coming up next' yang membuat penggemar idol dari agensi P Nation berspekulasi siapakah yang akan comeback di bulan ini.

Terungkap sudah bahwa yang akan comeback adalah solois cantik yang siap membuat para penggemar jatuh cinta dengan musiknya, Jessi.

Wanita kelahiran Amerika pada tanggal 17 Desember 1988 ini memulai debutnya sebagai penyanyi, penulis lagu dan rapper pada tahun 2005 hingga sekarang. Saat ini Jessi berada di bawah naungan P Nation agensi milik PSY.

Comeback Jessi yang akan datang kali ini menandai perilisan karya terbarunya dalam satu tahun dan sebulan sejak singlenya 'What Type Of X' yang sangat sukses pada bulan Maret 2021 lalu.

Kolaborasinya dengan salah satu program variety show Korea Selatan yang viral yaitu Mnet's 'Street Woman Fighter' dengan single 'Cold Blooded,' di mana Jessi menulis lagu untuk tantangan para peserta membuat choreography lagu tersebut. 

Dalam video musik untuk single 'Cold Blooded' Jessi juga berkolaborasi bersama Para Street Woman Fighter yaitu YGX, HolyBang, Prowdmon, Coca n'Butter, Hook dan Lachica.

Dalam gambar teaser yang dibagikan melalui media sosial Instagram ini P Nation memperlihatkan, Jessi dan Psy berada di trading cards mereka sendiri untuk tema Pokemon.

Tema Pokemon yang diusung P Nation untuk comeback Jessi kali ini sempat populer karena roti isi edisi terbatasnya di Korea Selatan. Bahkan orang-orang banyak yang mengoleksi stiker dari roti tersebut.

Selain tema Pokemon, dalam teasernya Jessi berpose dengan tatapan tajam, dan nomor kartu 413. Yaitu bisa dipastikan bahwa jadwal comeback-nya adalah pada 13 April 2022 mendatang. 

Hal manis dalam teaser comeback Jessi adalah terdapat juga kartu yang menampilkan wajah sang CEO, PSY dengan nomor kartu 042, merupakan penyebutan unik nama PSY melalui angka dalam bahasa Korea.

Jessi yang dikenal kuat dengan setiap lagu dalam comeback-nya, apakah akan mendulang kesuksesan yang sama seperti lagu 'What Type of X' dan Cold Blooded'? Mari kita nantikan seberapa kuat Jessi mengguncang penggemar dengan comeback-nya pada bulan April mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak