facebook

Datangi Konser Silk Sonic, BTS Foto Bareng Bruno Mars dan Anderson Paak

Tiwa Nadha Azzahra
Datangi Konser Silk Sonic, BTS Foto Bareng Bruno Mars dan Anderson Paak
Jimin, Anderson Paak, Bruno Mars, Suga, dan RM (Instagram/@brunomars)

Pada bulan Maret lalu, BTS telah mengelar konser perdana mereka di Seoul setelah masa pandemi COVID-19 berlangsung. Sebagaimana dikabarkan oleh HYBE, pada bulan April ini BTS akan mengadakan konser megah mereka di Las Vegas dan akan menjadi salah satu artis yang akan tampil di acara GRAMMY, serta mendapatkan nominasi penghargaan.

Seperti sebelumnya, tiap kali para member BTS berada di Amerika, mereka tidak akan menyia-nyiakan waktu selama di sana. Secara khusus, pada tanggal 1 April, seorang ARMY dengan pemilik akun @kiirohimesama, membagikan sebuah tweet bahwa saat berada di acara Silk Sonic Bruno Mars dan Anderson Paak.

ARMY itu mengungkapkan bahwa ia juga bertemu BTS di acara itu. Meski tidak ada foto dari konser tersebut, ARMY itu tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya karena kehadiran member BTS di sana.

Tanpa diduga, ARMY yang sebelumnya mengungkapkan pertemuannya dengan member BTS di konser Silk Sonic itu, benar-benar mendapatkan bukti yang datang dari member BTS sendiri. Pada tanggal 2 April (KST), para penggemar tidak menyangka ketika ketiga member BTS (RM, Suga, dan Jimin) memposting foto diri mereka di konser dengan duo legendaris Silk Sonic Bruno Mars dan Anderson.

Ketiga member BTS tersebut membagikan foto mereka ke dalam akun Instagram masing-masing. Tidak hanya itu, Bruno Mars dan Anderson Paak juga memposting foto yang sama dalam akun Instagram mereka, serta dalam akun Twitter Bruno Mars sendiri membagikan postingan Instagramnya dengan caption, “Terima kasih @bts.bighitofficial telah datang ke pertunjukkan tadi malam di Las Vegas. Semoga Anda semua menikmati waktu Ada sendiri! Hormat kami @silksonic”.

Seketika, setelah foto tersebut diposting, dunia internet banyak dipenuhi berita tentang BTS yang datang ke konser Bruno Mars dan Anderson Paak. Namun, tidak terlalu mengejutkan jika BTS hadir di konser tersebut.

Secara khusus, diketahui bahwa Anderson Paak dan keluarganya adalah penggemar berat BTS. Dilansir oleh Koreaboo, musisi itu bersama keluarganya juga sempat datang ke konser BTS tahun lalu di Los Angeles pada bulan Desember 2021. Anderson juga memiliki persahabatan yang luar biasa dengan Suga. Sebagaimana terlihat pada sebuah postingannya, Anderson berfoto bersama Suga, dan kedua rapper tersebut terlihat sangat akrab.

Diketahui, saat ini ketujuh member BTS telah tiba di Las Vegas, dengan J-Hope yang menyusul usai pulih dari COVID-19 pada 2  April. Sedangkan Jungkook BTS baru saja selesai karantina.

Semoga para member BTS dapat menikmati waktu mereka selama berada di Las Vegas. ARMY tentu punya harapan yakni kolaborasi antara Silk Sonic x BTS di masa depan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak