facebook

HYBE Perkenalkan Anggota Pertama Girl Grup LE SSERAFIM, Miyawaki Sakura

Aprilia Putri
HYBE Perkenalkan Anggota Pertama Girl Grup LE SSERAFIM, Miyawaki Sakura
Miyawaki Sakura di teaser debut LE SSERAFIM (Twitter)

HYBE Labels akhirnya perkenalkan anggota untuk grup wanita K-Pop terbaru mereka dengan merilis teaser debut Miyawaki Sakura.

Beberapa waktu lalu, Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won telah melakukan tanda tangan kontrak bersama dengan Hybe Labels. Keduanya sudah lama dirumorkan akan bergabung dengan girl grup rookie bentukan Source Media dan HYBE bernama LE SSERAFIM. Kabarnya, grup tersebut akan debut dengan formasi 6 anggota.

Melansir dari Soompi, Senin (04/04/2022) tengah malam. HYBE Labels merilis teaser debut untuk anggota pertama grup baru LE SSERAFIM. Melalui akun resmi YouTube dan media sosial, agensi mengungkapkan foto dan video teaser debut untuk Miyawaki Sakura.

Teaser Debut Miyawaki Sakura

Sakura LE SSERAFIM (Twitter)
Sakura LE SSERAFIM (Twitter)

Dalam video teaser tersebut, Sakura tampil sangar dibalut pakaian serba hitam sambil mengendarai kendaraan motor. Tidak sampai di situ saja, HYBE juga mengeluarkan beberapa foto individu yang memperlihatkan visual top dari mantan anggota girl grup IZ*ONE tersebut dengan rambut diurai mengenakan pakaian simple berwarna merah, putih dan hitam.

Visual dari Miyawaki Sakura tentu mengundang perhatian para penggemar. Pasalnya, penampilan Sakura sekarang dinilai lebih matang dan dewasa dibandingkan saat ia masih berada di IZ*ONE. Penampilan terbaru Sakura sukses menuai banyak pujian.

Grup wanita baru naungan Source Media bernama LE SSERAFIM telah dikonfirmasi akan debut dengan 6 anggota. Ketiga anggota yang sudah dikonfirmasi di antaranya, Miyawaki Sakura, Kim Chae Won dan mantan peserta Produce 48 Heo Yun Jin. 

Grup baru LE SSERAFIM menjadi salah satu grup rookie yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Selain, adanya kedua mantan anggota grup populer. LE SSERAFIM menjadi projek pertama bagi HYBE Labels untuk membentuk grup wanita mereka setelah sekian lama.

Menyusul teaser dari Miyawaki Sakura, teaser debut untuk kelima anggota lainnya akan dirilis pada tanggal 5 hingga 9 April mendatang.

Miyawaki Sakura merupakan idola K-Pop berkebangsaan Jepang. Mengawali karier bergabung dengan grup wanita idola asal Jepang, HKT 48. Pada 2018 lalu, ia berpartisipasi dalam survival show Produce 48 dan berhasil debut di grup idola wanita IZ*ONE. Setelah bubarnya IZ*ONE, Sakura memutuskan untuk graduate dari HKT 48 dan memilih berkarir di dunia K-Pop serta bergabung ke HYBE Labels bersama Kim Chae Won.

Selamat Miyawaki Sakura atas debutnya di LE SSERAFIM!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak