facebook

Seventeen Dikabarkan Akan Melakukan Kolaborasi Spesial dengan Perusahaan Apple

Fitri Suciati
Seventeen Dikabarkan Akan Melakukan Kolaborasi Spesial dengan Perusahaan Apple
Boy group Seventeen (Twitter/ @koreaboo)

Boy group besutan PLEDIS Entertainment, Seventeen kabarnya akan melakukan kolaborasi spesial dengan perusahaan raksasa Apple

Melansir dari Koreaboo pada Selasa (5/4/2022), Apple akan mengeluarkan proyek kerjasama spesial dengan Seventeen. Menurut laporan eksklusif dari media Ilgan Sport, Apple akan segera meluncurkan kolaborasi terbarunya dengan Seventeen. Akan tetapi, bentuk kolaborasi seperti apa yang akan dilakukan keduanya masih dirahasiakan. 

Apple rencananya akan mengadakan acara di toko Myeongdong mereka pada tanggal 7 April 2022 mendatang, di mana wartawan akan dapat mendengar apa yang Apple dan Seventeen miliki untuk kolaborasi mereka. Semua member Seventeen berencana untuk hadir dan berbicara tentang proyek secara rinci.

Meskipun belum jelas tentang kolaborasi apa yang akan dilakukan Seventeen bersama dengan Apple, CARAT (fans Seventeen) pun berteori dan menghubungkan kolaborasi ini dengan rencana perilisan single terbaru Seventeen berbahasa Inggris yang rencananya akan diluncurkan pada tanggal 15 April 2022 mendatang, tepatnya pukul 13.00 KST.

Single berbahasa Inggris ini merupakan lagu pre-release untuk comeback full album mereka pada bulan Mei nanti. 

Walaupun dugaan penggemar belum tentu benar adanya, mereka tetap menunjukkan keantusiasan akan kolaborasi besar antara Seventeen dan Apple. 

Sementara itu, Seventeen juga baru saja mengeluarkan jadwal teaser untuk single berbahasa Inggris mereka beberapa waktu lalu. Title poster akan dirilis pada tanggal 7 April 2022 mendatang, tepat pukul 0.0 a.m. KST. Menyusul kemudian Mood Teaser pada tanggal 8 April, pukul 0.0 a.m. KST. 

Tanggal 9-10 April 2022, Concept Photo 1 akan dibagikan pukul 0.0 a.m. KST, kemudian Concept Photo 2 akan diunggah pada tanggal 11-12 April pukul 0.0 a.m. KST. Sementara itu pada tanggal 13 April member Seventeen akan mengirimkan Voice Message kepada para penggemar, pada pukul 0.0 a.m. KST. Disusul Official Teaser pada 14 April pukul 0.0 a.m. KST, dan terakhir pada tanggal 15 April perilisan music video dan digital single release pada pukul 13.00 p.m. KST. 

Itu tadi kabar terbaru dari boy group Seventeen dan rencana kolaborasi besar mereka dengan Apple. Makin tidak sabar menanti proyek spesial Seventeen x Apple

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak