facebook

Jisung NCT Tulis Surat untuk Hibur NCTzen Usai Konser 'Dream Stage: Glitch Mode'

Fitri Suciati
Jisung NCT Tulis Surat untuk Hibur NCTzen Usai Konser 'Dream Stage: Glitch Mode'
NCT Dream (Twitter/ @NCTsmtown_DREAM)

Penayangan perdana konser online 'Dream Stage: Glitch Mode' baru saja selesai tadi malam. Konser pre-recorded yang ditayangkan di platform berbayar 'Beyond Live' itu sukses menjadi pengobat rindu untuk para penggemar NCT Dream yang sudah lama menantikan penampilan boy group asal SM Entertainment itu di atas panggung. 

Konser 'Dream Stage: Glitch Mode' ditayangkan pada Selasa (5/4/2022), tepatnya pukul 21.00 KST untuk merayakan comeback NCT Dream dengan full album kedua mereka 'Glitch Mode.' NCT Dream membawakan beberapa lagu baru dari album kedua mereka seperti, Fire Alarm, Arcade, Better Than Gold, Glitch Mode, Never Goodbye, dan Rewind. 

Tidak hanya itu, NCT Dream juga membawakan lagu lawas mereka 'My First and Last' yang sukses membuat NCTzen terharu ketika menyadari bahwa seberapa banyak NCT Dream tumbuh sejak debut mereka di usia remaja pada tahun 2016 lalu. 

Meski merasa terharu dengan penampilan keren Mark dan kawan-kawan di atas panggung, tak sedikit NCTzen yang menyayangkan durasi konser yang terlalu pendek (sekitar 40 menit). Mereka berharap NCT Dream akan mengadakan konser dengan durasi yang lebih lama dalam waktu dekat. 

Seolah mendengar suara hati NCTzen yang ramai diperbincangkan di Twitter, Jisung pun menulis surat melalui aplikasi Lysn untuk menghibur NCTzen. Melansir dari akun Twitter @NCTDREAMCENTER, berikut isi surat yang ditulis Jisung untuk NCTzen sesaat setelah penayangan 'Dream Stage: Glitch Mode' selesai. 

"Czenniee, 

Bagaimana Dream Stage-nya? Kami melihat konsernya sedikit lebih awal dan kami berpikir 'Ada tidak ya penampilan kami yang lebih detail dari pada ini?' Terutama untuk b-side 'Better Than Gold' benar-benar menarik. Namun sayangnya, durasi konsernya terlalu pendek, dan cepat selesai. Rasanya sayang sekali.

Kami akan pelan-pelan menggantinya dengan penampilan lain yang lebih sempurna di masa yang akan datang, dan menunjukkan kepada kalian penampilan yang lebih bagus dan menyenangkan.

Ada lagi, meski aku sudah pernah mengatakan hal ini, untuk konser perayaan comeback kali ini, semua orang telah bekerja dengan keras untuk mempersiapkannya. Dan di masa yang akan datang, kami akan bekerja dengan penuh semangat seperti sekarang, dan berjuang bersama untuk Czennies. 

Selamat tidur untuk semuanya."

Itu tadi kabar terbaru dari NCT Dream dan manisnya Jisung NCT menghibur para penggemar dengan surat yang ditulisnya, sebagai tanggapan konser 'Dream Stage: Glitch Mode.' Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak