facebook

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Terbaru Lee Joon Gi 'Again My Life'

Fitri Suciati
3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Terbaru Lee Joon Gi 'Again My Life'
Poster Drama Korea 'Again My Life' (Twitter/ @soompi)

Drama Korea terbaru 'Again My Life' bercerita tentang seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang berkuasa. Melansir dari Soompi pada Jum'at (8/4/2022), ini 3 alasan mengapa kamu harus menonton drama Korea 'Again My Life.'

1. Kembalinya Lee Joon Gi

Drama Korea satu ini mendapatkan banyak perhatian sebagai proyek kembalinya Lee Joon Gi ke layar televisi. Penonton pun telah menantikan peran emosional dan akting memukau dari sang aktor

Lee Joon Gi sebelumnya mengungkapkan, "Again My Life memiliki tema yang menarik, dan aku sangat tertarik dengan isi ceritanya. Aku berpikir akan sangat menyenangkan jika aku bisa menggabungkan kekuatan yang aku sukai ke dalam karakter Kim Hee Woo, aku berpikir karakter ini adalah karakter yang ditakdirkan untukku."

Lee Joon Gi akan menambah pesona uniknya karakter seorang jaksa muda yang berjuang untuk keadilan di kehidupan keduanya. Ia pun menambahkan, "Again My Life bukan drama yang sulit atau provokatif, jadi aku harap penonton bisa menikmatinya dengan santai. Aku harap drama ini bisa menjadi hadiah yang menyenangkan, penghilang stress di penghujung hari."

2. Chemistry Antara Karakter

Selain Lee joon Gi, aktor berbakat seperti Kim Ji Eun, Jung Sang Hoon, dan Kim Jae Kyung akan memperberat kualitas drama. Squad ini akan memainkan peran penting membantu Kim Hee Woo membalas dendam dan menegakkan keadilan. Kim Hee Ah yang diperankan oleh Kim Ji Eun adalah pewaris chaebol jenius dengan keyakinan kuat yang bekerja sama dengan Kim Hee Woo setelah dia kembali ke kehidupan 15 tahun sebelum kematiannya. 

Jung Sang Hoon berperan sebagai Lee Min Soo, teman dekat Kim Hee Woo dan rekan pengacara, sementara Kim Jae Kyung berperan sebagai Kim Han Mi yang akhirnya menjadi sekutu Kim Hee Woo. Bersama dengan keempatnya adalah Hong Bi Ra sebagai Kim Gyu Ri, Ji Chan sebagai Park Sang Min, dan Lee Soon Jae sebagai Woo Young Soo.  

Lingkaran dalam penjahat juga diperankan oleh aktor-aktor terampil, yang terdiri dari Lee Kyung Young sebagai Jo Tae Sub, Choi Kwang Il sebagai Kim Seok Hoon, Kim Hyung Muk sebagai Jung Il Hyun, dan Hyun Woo Sung sebagai Doctor K.

3. Plot yang menyegarkan dan memuaskan

Drama ini menggambarkan kisah seorang jaksa yang mengambil kesempatan di kehidupan kedua dan menggunakan informasi dari kehidupan pertamanya untuk merencanakan secara menyeluruh kejatuhan setiap penjahat yang tidak bisa dia balas dendam.  

Kim Hee Woo bangkit lebih mematikan dan lebih ganas dari sebelumnya untuk melawan ketidakadilan. Kemampuannya untuk mengalahkan kejahatan akan memberikan sensasi dan kepuasan yang luar biasa bagi pemirsa. 

Namun demikian, ceritanya tetap tidak dapat diprediksi karena Kim Hee Woo akan mulai mengubah masa depannya sendiri dengan menjadi ahli dalam hukum, politik, real estate, dan banyak lagi.  Belum lagi, twist tak terduga akan terjadi, membuat penonton tak bisa mengalihkan pandangan dari layar.

Itulah 3 alasan kenapa kamu harus menonton drama terbaru Lee Joon Gi, 'Again My Life.' Drama Korea 'Again My Life' tayang perdana di stasiun tv SBS pada Jumat (8/4/2022), pukul 10 p.m. KST dan tayang pada platform Viki dengan subtitle bahasa Inggris. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak