facebook

Jennie BLACKPINK Unggah Foto Warna Rambut Baru, Apakah Ini Tanda Comeback?

Hellen Nurdiana
Jennie BLACKPINK Unggah Foto Warna Rambut Baru, Apakah Ini Tanda Comeback?
Jennie BLACKPINK (Instagram/@jennierubyjane)

Pada 10 April (10/4), Jennie BLACKPINK membuat heboh BLINK setelah mengunggah fotonya dengan warna rambut baru di Instagram-nya. Sang idol memamerkan rambut barunya yang berwarna oranye!

Tentunya saja unggahan Jennie mengejutkan para penggemar, karena biasanya Jennie hanya mewarnai rambutnya dengan warna cokelat atau warna gelap lainnya.

Jennie BLACKPINK jarang sekali mewarnai rambutnya, dia hanya mewarnai sedikit bagian poninya atau hanya memakai wig, karena Jennie sangat setia dengan rambut warna gelapnya.

Jennie juga membagikan inspirasi di balik warna rambutnya di Instagram story. Pelantun lagu "SOLO" itu membagikan dua gambar Leelo (yang diperankan oleh Milla Jovovich) dari film fiksi ilmiah "The Fifth Element."

Warna Rambut Baru Jennie, Isyaratkan Untuk Comeback BLACKPINK

Jennie BLACKPINK (Instagream/@jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK (Instagream/@jennierubyjane)

Dilansir dari laman kpopstarz, terungkapnya warna rambut baru Jennie membuat netizen percaya bahwa Jennie memberikan tanda bahwa BLACKPINK akan segera comeback.

Di industri K-Pop sendiri, para idol biasanya mewarnai rambut mereka ketika akan bersiap untuk melakukan comeback. Sebagian besar idol akan berusaha menyembunyikan rambut mereka dari publik dengan menggunakan topi, atau mengunggah foto mereka dengan mode hitam-putih. Namun Jennie dengan percaya diri memamerkan penampilan barunya.

Netizen percaya Jennie akan mewarnai rambutnya menjadi pirang untuk comeback BLACKPINK. Pasalnya, rambut Jennie terlihat seperti orang yang telah melakukan proses bleaching tahap pertama. 

Ada juga yang berspekulasi bahwa Jennie akan membuat rambutnya menjadi lebih pirang atau mewarnai rambutnya dengan warna cerah lainnya. 

Namun ada juga netizen yang percaya bahwa Jennie mungkin mempertahankan rambut oranye-nya, dan foto-foto dari Instagram Story-nya mungkin mengisyaratkan konsep untuk comeback BLACKPINK.

Netizen dan juga BLINK berharap bahwa rambut baru Jennie ini benar-benar menandakan BLACKPINK sedang mempersiapkan comeback untuk tahun ini dan bukan dilakukan hanya untuk pemotretan majalah atau kolaborasi dengan merek tertentu. 

Comeback terakhir BLACKPINK adalah "Lovesick Girls" yang rilis pada Oktober 2020. Sudah lebih sari satu tahun sejak BLACKPINK melakukan comeback, dan jika Oktober ini berlalu tanpa musik baru, maka akan menandai tahun kedua BLACKPINK tanpa comeback.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak