facebook

Britney Spears Mengumumkan Sedang Hamil Anak Ketiga

Hellen Nurdiana
Britney Spears Mengumumkan Sedang Hamil Anak Ketiga
Britney Spears [instagram]

Britney Spears membuat penggemar heboh setelah mengumumkan bahwa dia tengah hamil anak ketiganya pada Senin, 11 April (11/4). Britney berharap dengan kehamilannya, dia dan tunangannya Sam Asghari bisa mendapatkan kebahagiaan.

Melalui akun Instagram pribadinya Britney Spears membagikan foto cangkir teh berwarna merah muda dan bunga anyelir dengan warna senada, di kolom keterangan Britney Spears menulis, 

"Saya kehilangan begitu banyak berat badan untuk melakukan perjalanan ke Maui hanya untuk mengembalikan berat badan ini lagi.. Saya pikir 'Ya ampun.. apa yang terjadi dengan perut saya???' Suami saya berkata 'Tidak, kamu hanya hamil makanan konyol!!!'"

Britney Spears mengungkapkan bahwa dia berinisiatif untuk melakukan tes kehamilan dan mengatakan bahwa dia hamil anak ketiganya. Dia bahkan bercanda bahwa jika dia memiliki anak kembar, dia akan kehilangan akal sehatnya.

Kehamilan ketiga Britney Spears ini tentu saja akan menjadi anak pertama bagi pasangan Britney Spears dan Sam Asghari.

Dirangkum dari laman Global News, pelantun lagu "Baby One More Time" ini juga menceritakan secara terbuka mengenai perjuangannya di masa lalu yang tengah mengalami depresi perinatal.

"Saya harus mengatakan itu benar-benar mengerikan, para wanita tidak membicarakannya saat itu (depresi perinatal) beberapa orang menganggap berbahaya jika seorang wanita mengeluh seperti itu dengan bayi di dalam kandungannya, tapi sekarang para wanita membicarakannya setiap hari.. terima kasih Yesus kita tidak harus merahasiakan rasa sakit itu." tulis Britney Spears dalam kolom keterangan Instagramnya.

Penyanyi yang saat ini berusia 40 tahun itu menyimpulkan dengan menulis bahwa dia akan melakukan yoga setiap hari dan menyebarkan banyak cinta dan kebahagiaan.

Britney Spears sebelumnya telah memiliki dua orang anak yang diasuh bersama dengan mantan suaminya yaitu Kevin Federline. Kemudian pada tahun 2016 Britney Spears dan Sam Asghari menjalin hubungan romantis sejak bertemu di lokasi syuting video musik "Slumber Party", kemudian pasangan itu secara resmi bertunangan pada September 2021. 

Perjuangan Britney Spears untuk bisa memiliki pasangan pun tidak mudah, dia harus berjuang pada sidang konservatori yang dijalaninya pada bulan Juni 2021. 

Selama sidang di Pengadilan Tinggi Los Angeles, Britney berbicara kepada Hakim Brenda Penny bahwa dia menentang konservatori selama 13 tahun, dan salah satu tuduhan paling mengganggu yang dia buat adalah fakta bahwa Britney Spears mengatakan dia ingin alat kontrasepsi IUD implannya dilepas agar dia dapat memiliki lebih banyak anak dan dia pernah diberitahukan bahwa dia tidak bisa lagi memiliki anak. 

Pada November 2021, konservatori Britney Spears pun berakhir setelah lebih dari 13 tahun. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak