facebook

Song Mino WINNER Ungkap Penyesalannya Setelah Membuat Tato Ini

Hellen Nurdiana
Song Mino WINNER Ungkap Penyesalannya Setelah Membuat Tato Ini
Song Mino WINNER (Instagram/@winnercity)

Pada 13 April (13/4), Jun Hyun Moo, Han Suk Joon, penulis webtoon Yaongyi, dan Song Mino WINNER menjadi bintang tamu dalam acara Radio Star MBC episode 764.

Pada episode ini, para bintang tamu berbincang tentang tato. Kemudian, Mino ditanya mengenai filosofi tatonya dan jenis tato seperti apa yang akan dia buat.

Menjawab pertanyaan dari sang pembawa acara, Mino membagikan bagaimana dia tidak begitu suka memiliki tato yang sudah terlalu umum. Karena banyak yang membuat tato dalam bahasa Inggris, dia memutuskan untuk membuat beberapa tato dalam bahasa Korea.

Mino mengatakan, "Saya tidak ingin mendapatkan sesuatu yang umum. Biasanya ada banyak huruf bahasa Inggris yang masuk akal. Ternyata itu menjadi sangat umum dan murahan, jadi saya punya banyak tato dalam bahasa Korea".

Dilansir dari laman Kpopstarz, Song Mino mengungkapkan beberapa tatonya dalam tulisan hangul, seperti tato "baleun jase,malg-eun jeongsin" atau dalam bahasa Indonesia berarti "Sikap baik,pikiran jernih" di bagian atas punggungnya, dan kalimat "jalhaess-eo" yang artinya "kamu melakukannya dengan baik" di lengan bawahnya.

Untuk tato "kamu melakukannya dengan baik", Song Mino dengan bangga bercerita bahwa dia mendapatkan tato itu saat ulang tahun kelima debut WINNER. Mino juga menato lima bintang untuk mengiringi kalimat itu.

Tato Yang Song Mino Sesali

Tato 'PLAYBOY' Song Mino (Twitter/@@picsongmino)
Tato 'PLAYBOY' Song Mino (Twitter/@@picsongmino)

Karena tato itu memiliki sifat permanen di tubuh, biasanya seseorang akan sedikit menyesali setelah dia membuat sebuah tato tertentu dan menganggapnya sebagai kesalahan.

Para pembawa acara dan bintang tamu kemudian bertanya kepada Song Mino apakah ada tato yang dia sesali setelah membuatnya. Sang rapper idola itu mengungkapkan bahwa ada satu tato di punggungnya.

"Hanya ada satu. Aku ingin menjadi orang yang bisa bermain dengan baik di usia 27 tahun, jadi aku punya tato 'playboy' di punggungku," ungkap member WINNER itu.

Setelah mendengar hal tersebut, Jun Hyun Moo pun kemudian memuji Song Mino dengan mengatakan bahwa dia "sangat seksi." Jun Hyun Moo kemudian ditanya apakah dia ingin mengikuti tren membuat tato, karena dia adalah seseorang yang sangat sensitif terhadap tren baru.

Jun Hyun Moo pun memberikan jawaban yang membuat semua orang tertawa dengan mengatakan, "Saya tidak bisa mengikuti ini."

Sementara itu aktivitas terbaru Song Mino tahun ini yaitu dia tengan disibukkan tampil dalam acara-acara seperti "Sing Again", "Spring Camp", "Song Mino's Pilot", dan "Show Me The Money 10". Mino juga membintangi acara radionya sendiri yang disebut "Brrrr Friends" bersama dengan sahabat dan PO Block B.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak