facebook

Momen Haru Konser BTS Permission to Dance di Las Vegas, Jin Dibuat Menangis Karena J-Hope

Tiwa Nadha Azzahra
Momen Haru Konser BTS Permission to Dance di Las Vegas, Jin Dibuat Menangis Karena J-Hope
JIn dan J-Hope BTS (@jin/Instagram)

Konser Permission to Dance di Las Vegas berakhir dengan meriah dan tentunya meninggalkan kesan yang tidak akan terlupakan oleh ARMY maupun member BTS sendiri. Satu momen yang membuat konser hari keempat BTS itu menjadi mengharukan, yaitu ketika para member menyampaikan pesan mereka, suasana bahagia yang tadinya penuh dengan kegembiraan seketika berubah mengharukan. Khususnya ketika J-Hope menyampaikan pesan khusus darinya kepada Jin.

Koreaboo melansir, J-Hope menyampaikan pesan berharganya untuk hyung tersayangnya, Jin, dengan mengakui bahwa salah satu member BTS yang tidak ikut tampil akan berisiko besar. Namun karena Jin telah berusaha untuk tampil maksimal bahkan di tengah dirinya yang sedang dalam masa pemulihan pasca operasi, J-Hope memuji Jin bahwa kesehatan memanglah paling penting, tapi Jin benar-benar telah berusaha keras kali ini.

Bahkan seluruh ARMY yang hadir hari itu bersorak dan bertepuk tangan dengan  meriah ketika J-Hope meminta tepuk tangan yang meriah untuk Jin yang telah bekerja dengan sangat baik selama konser berlangsung.

“Saya ingin tepuk tangan meriah, sorakan yang keras, untuk Jin hyung. Dia memastikan bahwa dia tidak menganggur dan masih terlibat dengan segala cara yang dia bisa, bahkan ketika kami sedang berlatih. Jadi beri dia sorakan yang meriah,” ungkap J-Hope.

Pada awalnya tampak Jin yang menutupi wajahnya dan tersipu malu karena sorakan dan tepuk ARMY yang memenuhi Allegiant Stadium hari itu, dan ia meyakini itu adalah perasaan tulus yang diberikan oleh ARMY kepadanya. Namun, J-Hope kembali memuji dan berterima kasih kepadanya karena telah berhasil, lalu wajah Jin menjadi bersinar dengan senyum lebar tersungging di wajahnya dan mata dan mata yang berkaca-kaca.

“Itu yang terbaik. Ini semua berkatmu,” puji J-Hope.

Sementara konser telah usai, BTS kini telah merilis tanggal untuk perilisan album terbaru dengan video yang ditampilkan di akhir acara tersebut sebagai penutupan dari konser. Seluruh ARMY yang menyaksikannya tentu saja sangat antusias dan tidak sabar menunggu karya terbaru idol mereka selanjutnya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak