facebook

CL Ungkap Alasan Dibalik Reuni 2NE1 di Coachella

Hellen Nurdiana
CL Ungkap Alasan Dibalik Reuni 2NE1 di Coachella
2NE1 di Coachella (Instagram/@chaelincl)

Pada 16 April (16/4) waktu setempat, CL menjadi salah satu pengisi acara di Coachella sebagai bagian dari set "Heads in The Clouds Forever" 88rising. Namun, penonton Coachella baik di venue maupun online, terkejut melihat bahwa CL membawa anggota 2NE1 yaitu Park Bom, Sandara Park, dan Minzy untuk tampil bersama sebagai grup di atas panggung Coachella.

2NE1 memeriahkan venue dengan penampilan energik dari lagu ikonik mereka yaitu "I'M THE BEST." Penampilan 2NE1 di Coachella menandai penampilan mereka dalam grup setelah lebih dari enam tahun sejak terakhir kali mereka tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015.

Dilansir dari laman kpostarz, pada tanggal 18 April (18/4), CL melalui akun Instagram pribadinya berbicara tentang penampilan 2NE1 baru-baru ini di Coachella. Dalam postingan yang panjang, CL mengungkapkan alasan reuni mereka dengan beberapa foto 2NE1 di atas panggung.

Dalam postingannya CL menulis, "Saya bersyukur dan diberkati untuk hidup dengan kesenangan. Sudah cukup lama untuk menyaksikan tanda yang saya buat dan hal-hal yang saya buat telah berkembang"

CL mengatakan, setelah dia menerima undangan untuk tampil di Coachella, CL ingin mengundang para anggota 2NE1 lainnya agar mereka dapat bersatu kembali sebelum terlambat.

CL juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah memberikan dukungan dan cinta kepada 2NE1 selama 13 tahun terakhir melalui panggung Coachella. 

Menurut CL, dukungan dan cinta dari penggemar 2NE1 adalah hal yang paling penting. Cl berharap bahwa dengan penampilan 2NE1 di Coachella dapat menghidupkan kembali emosi masa lalu dimana saat mereka bersatu sebagai girl grup ikonik Korea Selatan.

CL juga menulis "saya akan terus berlari sampai hari kita bisa tampil selama satu jam penuh di panggung ini."

Hingga saat ini postingan CL di Instagram pribadinya tentang reuni 2NE1 di Coachella telah mendapatkan lebih dari 430.000 suka dan 7000 komentar.

Setelah penampilan mengejutkan 2NE1 di festival musik dan seni Coachella, tagar "#2NE1" mencatat lebih dari dua juta mention di Twitter dan memuncak pada No. 1 pada tren platform di seluruh dunia. Tagar tersebut juga menjadi tren di 49 negara yang berbeda, membuktikan popularitas global girl grup ini yang tidak berubah. Nama anggotanya pun bahkan menjadi tren di kategori hiburan Twitter.

Sejauh ini, 2NE1 adalah artis dengan engagement tertinggi terkait Coachella 2022. Kata kunci "2NE1 di Coachella" saat ini juga menjadi top trending search di Google.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak