facebook

Rilis Teaser Game Terbaru BTS, Suga Diduga Beri Spoiler untuk OST Terbarunya

Tiwa Nadha Azzahra
Rilis Teaser Game Terbaru BTS, Suga Diduga Beri Spoiler untuk OST Terbarunya
Suga BTS (@agustd/Instagram)

Jika ditanya siapakah K-Pop idol yang multi-talenta, mungkin Suga BTS adalah salah satunya. Tidak hanya seorang rapper, Suga juga pandai dalam hal dance, menjadi produser, bahkan menciptakan lagu-lagu luar biasa miliknya. Tidak heran jika banyak dari ARMY yang memilih Suga sebagai bias mereka karena memang idol satu ini bisa melakukan apa saja.

Baru-baru ini suga mengembangkan keterampilan produsernya ketika ia bekerja sama dengan Jungkook untuk lagu “Stay Alive”, OST Webtoon series 7Fates: CHAKHO. Setelah lagu tersebut dirilis, tidak dapat disangkal bahwa ARMY di seluruh dunia sangat senang dan antusias untuk mendengarkan lagu yang dibawakan oleh Jungkook BTS itu. Kali ini, sepertinya ARMY tidak perlu menunggu lebih lama untuk OST lainnya karena Suga sepertinya telah memberikan spoiler tentang apa yang diharapkan ARMY di masa depan.

Dilansir oleh Koreaboo, BTS sebelumnya diumumkan bahwa mereka akan merilis game berjudul “BTS Island: In The SEOM”, dan akan dirilis pada musim panas mendatang. Sejauh ini, game itu digambarkan sebagai game yang kaya akan cerita dan akan menampilkan kisah tujuh orang yang berteman yang tinggal di sebuah pulau, serta teka-teki yang menyenangkan yang akan membuat ketagihan, dan masih banyak lagi.

Pada tanggal 22 April (KST), sebuah trailer baru dirilis, di mana para member BTS tampak bersenang-senang dalam video tersebut. Namun, di awal video, ada suatu hal yang menarik perhatian yaitu, ketika leader BTS, RM bertanya kepada member lainnya apa yang mereka pikirkan  bahwa bahwa saat itu mereka harus berkumpul bersama, dan Jin menjawab, ia berpikir itu adalah untuk sebuah pemotretan.

Lain hal dengan Suga, saat gilirannya tiba, ia menyampaikan sesuatu hal yang tak kalah menariknya, walaupun tidak terdengar jelas dan dalam subtitle bahasa Inggris kata itu sedikit disensor, setelah diubah ke dalam subtitle bahasa Mandarin, menjadi jelas bahwa Suga mengatakan bahwa dia sedang membuat OST untuk sesuatu.

Mungkin banyak ARMY yang awalnya tidak menyadari hal tersebut dan sedikit bingung apa sebenarnya yang dikatakan Suga BTS. Namun, kini terungkap sudah. Tentunya jika itu memang benar, sebuah kabar bahagia bahwa produser Suga akan kembali dengan lagu barunya.

Dengan game yang tidak lama lagi akan dirilis, sepertinya ARMY tidak perlu menunggu lebih lama untuk menyambut proyek yang Suga sebutkan. Mengingat betapa berbakatnya Suga dan karya-karya menakjubkan miliknya, tidak dapat diragukan lagi bahwa proyeknya kali ini mungkin tidak akan kalah dari yang sebelumnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak