facebook

Ngefans Berat, Winter aespa Tonton Penampilan Harry Styles di Coachella 2022

Fitri Suciati
Ngefans Berat, Winter aespa Tonton Penampilan Harry Styles di Coachella 2022
Harry Styles (kiri), Winter aespa (kanan) (koreaboo)

Winter aespa memang sudah dikenal sebagai salah satu penggemar berat Harry Styles, penyanyi solo pria asal UK. Mengutip dari Koreaboo pada Minggu (24/4/2022), Winter akhirnya berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung penampilan penyanyi lagu 'Watermelon Sugar' yang sempat heboh di Korea Selatan karena melodi yang enak didengar dan lirik yang mudah dihafal. 

Winter sendiri diketahui telah menyebutkan nama Harry Styles sebagai idolanya sejak pertama kali debut. Tak heran jika MY pun hafal dengan idola Winter yang satu ini.

Selama sesi siaran langsung menuju panggung Coachella 2022, Winter tidak hentinya menyebutkan nama Harry Styles dan betapa ia ingin melihat penampilan sang idola secara langsung. 

Harry Styles merupakan salah satu artis yang paling ditunggu penampilannya di festival Coachella 2022 ini. Sementara aespa mendapatkan undangan untuk tampil di panggung utama Coachella 2022 sebagai bagian dari set penampilan 88rising 'Head in the Clouds'. 

Dalam siaran langsung yang dilakukan aespa, Winter mengatakan, "Aku ingin mengatakan bahwa semua orang pasti tahu kalau Harry Styles akan tampil hari ini. Kalian semua tahu aku adalah penggemar beratnya kan? Apakah ia akan tampil setelah jam 11?  Akhirnya aku memiliki kesempatan untuk menonton penampilannya."

Para member aespa yang lain bahkan memberikan semangat kepada Winter karena mendapatkan kesempatan besar ini. Winter juga terlihat duduk di VIP Lounge sembari memainkan ponselnya saat menunggu giliran tampil. Ia juga juga menyaksikan penampilan Harry Styles secara langsung setelah itu. 

Ada penonton yang mengatakan melihat aespa meninggalkan Coachella setelah penampilan Harry Styles berakhir. Winter aespa membuktikan bahwa ia penggemar berat Harry Styles dan para penggemar aespa pun mengatakan jika Winter sangat beruntung. Mereka juga berharap Winter memiliki kesempatan untuk berfoto dengan idolanya itu.

Sementara itu, aespa tampil di panggung Coachella dengan membawakan beberapa lagu hits andalannya seperti, aenergy, Black Mamba, Next Level, Savage, dan lagu terbaru mereka Life's Too Short

Itu tadi kabar terbaru dari Winter aespa dan keberuntungannya melihat penampilan artis idolanya, Harry Styles. Bagaimana menurutmu? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak