facebook

LE SSERAFIM Dikonfirmasi Akan Menjadi Bintang Tamu di Acara 'Weekly Idol'

Fitri Suciati
LE SSERAFIM Dikonfirmasi Akan Menjadi Bintang Tamu di Acara 'Weekly Idol'
Girl group LE SSERAFIM (Twitter/ @koreaboo)

Menjelang tanggal debut yang semakin dekat, girl group LE SSERAFIM mulai gencar melakukan promosi. Mengutip dari Koreaboo pada Senin (25/4/2022), menurut outlet berita Hankook Ilbo, LE SSERAFIM akan menjadi bintang tamu di acara variety show Weekly Idol. Perekaman akan dilakukan hari ini, dan rencananya akan ditayangkan pada tanggal 11 Mei 2022 nanti.

Sementara itu channel 'ALL THE K-POP' yang juga menayangkan variety show seperti Show Champion dan Weekly Idol juga menggoda penggemar dengan pengumuman penampilan LE SSERAFIM di acara Weekly Idol.

Penampilan ini akan menandai penampilan pertama LE SSERAFIM di acara variety show sebelum resmi melakukan debut, menyusul acara-acara lainnya yang masih belum dikonfirmasi. 

Selain itu, LE SSERAFIM juga baru saja mengeluarkan track list untuk debut mini album mereka bertajuk 'FEARLESS.' Anggota seperti Kim Chae Won dan juga Huh Yun Jin juga masuk ke dalam daftar kredit nama-nama yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan album tersebut. 

Berdasarkan poster yang dibagikan oleh akun resmi media sosial LE SSERAFIM, berikut daftar track list untuk mini album "FEARLESS'.

01. The World Is My Oyster

02. Fearless (Title Track)

03. Blue Flame

04. The Great Mermaid

05. Sour Grapes

LE SSERAFIM merupakan girl group kolaborasi pertama di bawah naungan Source Music dan HYBE LABEL. Terdiri dari enam orang personil yaitu: Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won yang merupakan mantan anggota girl group IZONE, ditambah dengan empat anggota lainnya yaitu Huh Yun Jin, Kazuha, Kim Garam, dan Hong Eun Chae. 

Saat diperkenalkan nama dan logo group untuk pertama kali pada tanggal 28 Maret 2022, LE SSERAFIM berhasil menarik perhatian banyak publik, mengingat mereka adalah girl group pertama di bawah naungan HYBE LABEL dan juga diproduseri oleh Bang Si Hyuk secara langsung. 

Foto image individual dari member LE SSERAFIM kemudian diperkenalkan satu per satu, semakin menambah antisipasi penggemar musik dengan visual mengagumkan para member dan konsep unik yang mereka usung. Nama LE SSERAFIM sendiri dapat diartikan sebagai 'I AM FEARLESS' 

LE SSERAFIM direncanakan akan melakukan debut resmi pada tanggal 2 Mei 2022 mendatang dengan mini album bertajuk 'FEARLESS' pukul 18.00 KST. 

Itu tadi kabar terbaru dari girl group LE SSERAFIM dan proyek penampilan pertama mereka di acara variety show Weekly Idol. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak