facebook

NCT Dream Sapa Fans Indonesia Pakai Nama Lokal di Shopee Big Ramadan Sale

Fitri Suciati
NCT Dream Sapa Fans Indonesia Pakai Nama Lokal di Shopee Big Ramadan Sale
NCT Dream (Twitter/@NCTsmtown_DREAM)

NCT Dream turut memeriahkan acara 'Shopee Big Ramadan Sale' bersama dengan Shopee sebagai bagian dari kampanye Shopee x NCT Dream. 

Boy group asal SM Entertainment itu tidak hanya diundang sebagai bintang tamu untuk menghibur para NCTzen Indonesia, tetapi NCT Dream juga ikut menjadi duta promosi untuk Shopee kali ini. 

Merangkum dari channel YouTube Shopee Indonesia pada Senin (25/4/2022), NCT Dream membuka acara 'Shopee Big Ramadan Sale' dengan membawakan lagu comeback terbaru mereka 'Glitch Mode'. Penampilan kali ini merupakan penampilan perdana NCT Dream dengan lagu 'Glitch Mode' di stasiun tv Indonesia. 

Dalam sesi berikutnya, tak lupa Mark NCT dan kawan-kawan pun duduk untuk melakukan sesi tanya jawab dengan para penggemar. Satu hal yang membuat NCTzen di seluruh Indonesia makin enggak bisa move on dari ketujuh anggota NCT Dream yaitu ketika mereka memperkenalkan diri mereka dengan nama lokal yang unik dan lucu. 

Chenle membuka perkenalan dengan mengatakan, "Salam kenal, jodohku. Aku Mas Chenle alias Mas Cahyo."

Jisung tak kalah melokalnya, ia menyapa seperti ini, "Halo NCTzen Indonesia, mana suaranya! Aku Jisung alias Icung."

Berikutnya giliran Jaemin, "Halo, Sobat Shopee. Aku Jaemin alias Jeman."

Jeno pun tak mau kalah saat memperkenalkan nama barunya, "Aku hanya untukmu sayang. Aku Jeno alias Jono."

Mark pun menyusul kemudian, "Sayangku, aku Mark atau Abang Mahen."

"Panggil aku Abang Haechan atau Abang Haikal,' seru Haechan dengan semangat. 

Terakhir Renjun pun memperkenalkan dirinya, "Hai, bestie. Aku Renjun alias Reyhan."

Setelah menyapa para penggemar dengan nama Indonesia mereka, NCT Dream juga mengungkapkan perasaan mereka tampil untuk pertama kalinya di tv Indonesia untuk comeback 'Glitch Mode' kali ini bersama dengan Shopee. 

Jaemin mengatakan, "Pertama-tama, kami sangat senang bisa menyapa para NCTzen Indonesia dan Sobat Shopee lagi. Kami merasa terhormat bisa tampil di acara ini. Kami juga tidak sabar untuk menampilkan lagu comeback untuk pertama kalinya di tv Indonesia bersama Shopee."

Di acara 'Shopee Big Ramadan Sale' kali ini, NCT Dream menampilkan empat buah lagu sekaligus untuk menghibur NCTzen Indonesia, di antaranya: Glitch Mode, Hot Sauce, Arcade, dan Never Goodbye. Selain menyuguhkan aksi panggung yang keren, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung juga ikut serua-seruan bersama Shobat Shopee di rumah dengan melakukan tantangan Goyang Shopee COD. 

Tidak hanya itu, NCT Dream juga mengikuti permainan seperti menulis nama kota, makanan, dan bahasa gaul Indonesia. Member yang salah menjawab akan dihukum dengan mengenakan aksesoris lucu. Yang mengejutkan lagi, rata-rata para member NCT Dream dapat menjawabnya dengan benar. Hanya Jisung, Jeno, Haechan, dan Renjun saja yang mendapatkan hukuman tersebut. 

Sepertinya member NCT Dream memang cukup familier dengan bahasa Indonesia, mengingat ini bukan pertama kalinya mereka belajar bahasa Indonesia. Wah, pantas perasaan NCTzen makin tidak karuan saja ketika menyaksikan para idolanya semakin melokal. Berasa bisa digapai kan ya? 

Itu tadi keseruan member NCT Dream di acara 'Shopee Big Ramadan Sale' bersama para NCTzen Indonesia. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak