facebook

3 Idol K-Pop yang Kecintaannya pada Hewan Tak Tertandingi, Ada Hoshi SEVENTEEN!

Shinta Ci
3 Idol K-Pop yang Kecintaannya pada Hewan Tak Tertandingi, Ada Hoshi SEVENTEEN!
Potret Hoshi SEVENTEEN (Koreaboo)

Sama seperti kebanyakan orang, ternyata ada banyak idol K-Pop yang mencintai hewan. Beberapa di antara mereka bahkan memiliki hewan peliharaan yang sangat banyak.

Ada yang memelihara kucing dan anjing, hingga membuat tato dan berbagai aksesoris, seperti anting-anting yang bertemakan hewan tertentu karena mereka sangat mencintai binatang yang lucu dan menggemaskan.

Menyadur dari Koreaboo, berikut adalah daftar 3 idol K-Pop yang cinta hewan.

1. Hoshi Seventeen

Potret Hoshi SEVENTEEN (Koreaboo)
Potret Hoshi SEVENTEEN (Koreaboo)

Beberapa CARAT percaya bahwa Hoshi terlihat mirip dengan hamster. Bukan rahasia lagi bahwa Hoshi benar-benar terpikat oleh harimau. 

Nama Hoshi sendiri berarti "tatapan harimau" dalam bahasa Korea. Dia menciptakan frasa “horanghae” yang merupakan kombinasi dari kata horangi  (harimau) dan saranghae (aku mencintaimu) dalam bahasa Korea. Terkadang dia menambahkan pose cakar harimau setiap kali dia mengakhiri konser.

Hoshi bahkan memiliki koleksi pakaian motif harimau, boneka harimau, dan juga casing ponsel harimau. Selain itu, Hoshi juga telah membuat lagu berjudul "Tiger Power” yang dia bawakan di konser online SEVENTEEN “POWER OF LOVE” pada tahun 2021 lalu.

2. Minhyuk MONSTA X

Potret Minhyuk MONSTA X (Koreaboo)
Potret Minhyuk MONSTA X (Koreaboo)

Sementara banyak orang memilih kucing dan anjing sebagai hewan yang paling mereka favoritkan, Minhyuk MONSTA X memiliki hewan favorit yang unik, yaitu paus!

Dia bahkan menanakan akun instagramnya, @go5rae (diucapkan gorae), yang berarti berarti paus dalam bahasa Korea. Selain itu, Minhyuk juga memiliki tato paus di bagian depan lututnya. 

 Minhyuk juga suka melukis ikan paus, sering memposting hasil kresasinya itu di fancafe resmi MONSTA X untuk dilihat MONBEBE.

3. Lee Know Stray Kids

Potret Lee Know Stray Kids dengan kucingnya (Koreaboo)
Potret Lee Know Stray Kids dengan kucingnya (Koreaboo)

Lee Know sangat mencintai kucing. Dia bahkan memelihara tiga kucing sekaligus yang ia namai Doongie, Soonie, dan Dori.

Ketiga kucingnya memang tidak dibawa untuk tinggal di asrama Stray Kids, tetapi Lee Know sering memasukkan kucingnya ke dalam vlog pribadinya setiap kali dia berkunjung ke rumah.

Dia mengadopsi kucingnya Soonie dan Dori dari tempat penampungan. Sementara Doongie dari seorang teman yang tidak bisa lagi merawatnya. 

Selain itu kecintaanya pada hewan juga dia tunjukkan dengan membeli berbagai aksesoris, seperti anting-anting, untuk mendukung konservasi macan tutul salju dan hewan lainnya. 

Terinspirasi oleh kebaikan Lee Know terhadap hewan, STAY telah mengikuti jejaknya untuk memberi perhatian lebih pada tempat penampungan hewan. Pada tahun 2021, 346 STAYs berkolaborasi dengan peritel figurine kucing bernama Poundcat Store  untuk berdonasi ke I Love You, sebuah tempat penampungan kucing Naviya di Seoul, Korea Selatan.

Sungguh luar biasa! Ternyata kecintaan para idol K-Pop tersebut terhadap hewan mampu menimbulkan tren yang positif di komunitas penggemar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak