facebook

Mengagumkan! MV War of Hormone BTS Berhasil Lampaui 300 Juta Views di YouTube

Keza Felice
Mengagumkan! MV War of Hormone BTS Berhasil Lampaui 300 Juta Views di YouTube
BTS (Koreaboo)

Sepertinya boy group BTS tidak pernah ada habisnya untuk mengejutkan para penggemar! Koreaboo melansir bahwa BTS kembali menambah daftar kesuksesannya dengan tayangan MV bertajuk “War of Hormone” yang telah melampaui 300 juta views di aplikasi YouTube.

Tentu saja ini menjadi pencapaian yang mengagumkan sekaligus mengejutkan ARMY. Pasalnya video musik “War of Hormone” BTS, yang merupakan bagian dari album penuh pertama BTS, DARK & WILD ini telah melampaui 300 juta penayangan tepat pada pukul 8:38 pagi pada tanggal 29 April KST. 

Pencapaian ini juga menjadikannya video musik ke-20 BTS yang melewati 300 juta penayangan setelah lagu lainnya seperti “Blood Sweat & Tears,” “Fire,” “DNA,” “Fake Love,” dan “MIC Drop (Steve Aoki Remix).

Jumlah ini merupakan jumlah penayangan video musik yang diposting di saluran YouTube 1theK. Jika digabungkan dengan jumlah penayangan di saluran YouTube HYBE Labels, jumlah totalnya melebihi 330 juta penayangan.

Lagu ini menampilkan suara hip-hop yang dipadukan dengan gitar rock dan drum yang kuat. Video ini diproduksi dengan teknik “fake one-take” di mana setiap pengambilan adegan panjang secara alami terhubung dan diproduksi agar terlihat seperti one-take shot.

Perlu diketahui bahwa sebenarnya BTS telah merilis video musik untuk lagu berjudul “War of Hormone” ini pada 22 Oktober 2014 silam, tepatnya pukul 12 a.m KST. Jadi, lagu ini tidak ‘baru’, tetapi mempunyai pencapaian baru.

Perjuangan BTS setelah merilis lagu tersebut selama tujuh tahun akhirnya berhasil mencetak sejarah. Bagaimana pun usaha maksimal mereka telah memberikan kesuksesan yang akan menambah daftar pencapaian hebat anggota BTS. 

Boy group yang juga dikenal sebagai Bang Tan Boys ini mempunyai tujuh anggota yang semuanya memiliki kharisma serta kelebihan masing-masing. Beberapa anggota bahkan kerap menjadi perbincangan karena prestasinya, ada pula yang dicintai ARMY karena pesonanya, dan masih banyak faktor lain yang menjadikan BTS tetap di hati para penggemarnya.

Pencapaian baru 300 views di saluran YouTube ini sepertinya akan menambah kecintaan ARMY terhadap boy group ini.

Selamat untuk BTS atas pencapaiannya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak