facebook

Bersama Sejak Remaja, Member NCT Dream Kerap Berbagi Pelukan Penyemangat

Fitri Suciati
Bersama Sejak Remaja, Member NCT Dream Kerap Berbagi Pelukan Penyemangat
NCT Dream (Twitter/ @NCTsmtown_DREAM)

Boy group asal SM Entertainment, NCT Dream debut pada tahun 2016 ketika mereka masih berusia rata-rata 14 sampai 17 tahun. Dari usia remaja Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung menghabiskan masa remaja mereka sebagai seorang trainee. 

Tumbuh bersama untuk mewujudkan mimpi bersama-sama, tidak heran jika ketujuh member NCT Dream memiliki hubungan yang sangat dekat seperti keluarga. Mereka juga tidak segan menunjukkan rasa sayang dan dukungan kepada sesama member. 

Mengutip dari Channel YouTube resmi NCT Dream pada Sabtu (29/4/2022), NCT Dream kembali mengunggah rangkaian video di balik layar, kali ini uncut behind the scene dari sesi dance practice untuk lagu 'Glitch Mode.' 

Di dalam video berdurasi empat belas menit ini, NCT Dream tidak hanya menampilkan kerja keras mereka saat mempelajari tarian yang tergolong sulit, tetapi mereka juga menampakan hubungan pertemanan yang menyenangkan hati dan hangat. 

Video dibuka dengan pemandangan hangat Mark tengah memeluk Jeno. Leader NCT Dream yang satu ini memang paling kerap menunjukkan kepedulian dan rasa sayangnya dengan memperhatikan keadaan tiap member. 

Selanjutnya, mereka pun mulai berlatih dengan mode serius serta profesional nampak pada setiap member. Tidak hanya mengikuti instruksi sang pelatih, tiap member juga memberikan pandangan dan masukan agar tarian mereka menjadi lebih sempurna. 

Berkali-kali melakukan take dan berlatih gerakan tarian, mereka pun terus memonitor tarian mereka hingga mendapatkan formasi, tempo, dan kesesuaian gerakan yang pas. Di tengah kegiatan yang melelahkan, para member pun masih sempat bercanda satu sama lain untuk berbagi semangat. Terutama Haechan, member yang paling aktif ini tidak hentinya mengganggu yang lain terutama Renjun dan Mark. 

Namun, di balik sikap jahilnya Haechan juga perhatian dengan semua anggotanya. Ia terlihat memeluk Jaemin dan menyemangatinya ketika Jaemin nampak diam. Selain Haechan, Chenle juga menunjukkan rasa sayangnya terhadap para member yang lain. Ketika Jeno nampak kelelahan, ia memeluk Jeno dan menghiburnya. 

Setelah menikmati waktu istirahat barang sejenak, Mark dan kawan-kawan kembali berlatih tarian mereka hingga selesai. Ketujuhnya berteriak puas saat sang pelatih menyudahi sesi latihan mereka. Haechan bahkan berlari ke arah sang pelatih untuk memeluknya dan mengucapkan terima kasih.

Berbagi pelukan memang menjadi kebiasaan member NCT Dream tiap kali mereka menghabiskan waktu bersama, untuk memberi semangat dan berbagi kasih sayang antara sesama anggota yang sudah tumbuh bersama sejak mereka remaja hingga dewasa. Dan mereka tidak pernah takut atau merasa malu untuk berbagi gestur kasih sayang itu di setiap kesempatan. 

Semangat dan sukses selalu untuk NCT Dream. Semoga jalinan persahabatan kalian akan tetap hangat seperti ini untuk selamanya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak