facebook

BoA Pernah Diajak Lee Hyori ke Tempat Hiburan Malam saat Umur 20-an

Fitri Suciati
BoA Pernah Diajak Lee Hyori ke Tempat Hiburan Malam saat Umur 20-an
Image variety show 'Seoul Check-in' (Allkpop)

Pada 29 April 2022, acara reality show TVING-Original menayangkan episode terbaru 'Seoul Check-In'.  Mengutip dari Allkpop pada Sabtu (30/4/2022), Lee Hyori mengunjungi kediaman penyanyi solo K-pop generasi pertama, Kim Wan Sun, bersama beberapa penyanyi wanita lainnya, Uhm Jung Wa, dan Hwasa Mamamoo. 

Di episode kali ini, Kim Wan Sun menawarkan minuman beralkohol kepada para tamunya, tetapi BoA menolak dengan alasan ia akan melakukan rekaman keesokan harinya. Sang soloist juga memberikan sedikit spoiler bahwa ia akan melakukan comeback pada bulan Oktober nanti.

Spoiler comeback dari BoA ini tentunya membuat para penonton terkejut sekaligus senang, pun mereka tak sabar menantikannya.

Mereka pun menikmati waktu dengan mengobrol berasama sembari mengenang perjalanan karier mereka. Uhm Jung Hwa mengaku pernah bertemu dengan penyanyi Kim Wan Sung di MBC pada masa pre-debutnya saat menjadi member background chorus. 

Jung Hwa menceritakan, "Aku pergi ke kafetaria pada puku 6 p.m. dan makan malam pada pukul 7 p.m. sebelum acara dimulai. Aku selalu melihat Kim Wan Sun berada di kafetaria, tetapi aku tidak pernah melihatnya makan. Aku selalu bertanya dalam hati mengapa dia tidak makan?"

Kim Wan Sun pun menanggapi sebagai berikut, "Mereka tidak memperbolehkanku makan sebelum aku naik ke atas panggung. Aku pergi ke kafetaria karena stafku berada di sana, tetapi aku tidak makan. Aku hanya bisa melihat orang lain makan. Aku tidak memliki energi tersisa saat itu, jadi aku hanya duduk diam tanpa bergerak. Kemudian setelah naik ke atas panggung, aku mengeluarkan semua energi yang telah kusimpan tadi."

Selanjutnya, Lee Hyori bertanya kepada BoA apakah ia juga mengalami peraturan yang ketat saat baru pertama debut?

BoA pun memberikan jawabannya, "Aku tidak memiliki energi untuk pergi keluar dan bersenang-senang setelah berlatih selama seharian penuh. Namun, memasuki usia dua puluhan, semua hal yang kupendam selama ini akhirnya muncul dan memberontak. Aku ingat aku pernah pergi ke tempat hiburan malam bersama Hyori dulu. Dia adalah orang yang pertama kali memperkenalkanku pada tempat hiburan malam."

Mendengar pengakuan dari BoA, Hyori pun tersenyum penuh tanda tanya. Namun, ia sama sekali tidak menyangkal apa yang BoA ceritakan tadi, ia justru membuat yang lainnya tertawa. 

Anggota termuda, Hwasa, juga menceritakan pengalaman yang dimilikinya saat awal-awal debut. Ia ingat betul bahwa ia dan member Mamamoo yang lainnya mengemasi barang mereka dan kabur dari dorm di tengah malam hari. 

"Kami pergi ke bar, karena kami takut mengunjungi klub malam waktu itu," jelas Hwasa.

Menghabiskan waktu bersama sembari menikmati makanan dan minuman, serta saling menceritakan pengalaman unik adalah hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan. Bagaimana menurutmu? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak