facebook

Lisa BLACKPINK Viral Setelah Menunjukkan Dukungannya untuk Idol Lain

Keza Felice
Lisa BLACKPINK Viral Setelah Menunjukkan Dukungannya untuk Idol Lain
Lisa BLACKPINK (Koreaboo)

Lisa BLACKPINK lagi-lagi berhasil mencuri perhatian publik. Ketika datang ke dunia K-Pop, beberapa orang berpikir bahwa ini adalah dunia yang kejam di mana setiap orang bersaing satu sama lain untuk menjadi yang terbaik dalam bisnis tersebut. Pada kenyataannya, itu tidak selamanya benar. Satu orang yang menjadi viral karena alasan ini adalah Lisa BLACKPINK.

Meskipun berada di salah satu girl group terbesar di dunia, Lisa selalu memiliki persahabatan yang sangat dekat dengan idola lain. Seperti dilansir dari Koreaboo, baru-baru ini beberapa grup K-Pop dengan senang hati mengadakan konser di depan penggemar dan ini adalah pertama kalinya sejak pandemi dimulai, para peserta dapat berteriak dan menunjukkan dukungan mereka secara langsung.

Pada tanggal 30 April, Stray Kids mengalami hal ini saat mereka tampil di hadapan penonton.

Selain STAY yang akan menonton grup, Lisa termasuk di antara daftar selebriti yang hadir dan menunjukkan dukungan mereka. Dalam postingan media sosial dari para penggemar, foto-foto Lisa bersama Yuqi dan Minnie (G)I-DLE dibagikan dengan menikmati konser.

Hal ini juga terlihat dari salah satu unggahan pengguna Twitter @BBU_BLACKPINK yang menuliskan, “#LISA terlihat di Stray Kids Concert di Seoul bersama dengan Minnie dan Yuqi.”

Minnie kemudian berbagi foto di Instagram-nya dari tiga idola di konser, dan mereka membuktikan status STAY mereka dengan memiliki lightstick mereka sendiri selama pertunjukan.

Jika itu tidak cukup, Lisa kemudian menunjukkan dukungannya untuk grup lain yang lebih dekat dengan rumah. Pada 1 Mei, Lisa pergi dan menonton sesama artis YG Entertainment WINNER yang tampil di Olympic Hall untuk bersenang-senang menonton senior mereka tampil dan berinteraksi dengan orang-orang di sekitar mereka.

“Lisa bersenang-senang dengan pemenang dan anggota ikon di konser pemenang,” tulis akun Twitter @Blackpink5677.

DK kemudian memposting foto dirinya, Lisa, dan anggota WINNER di Instagram-nya. Ini menunjukkan bahwa artis di YG jelas merupakan keluarga dan tidak peduli apa pun, idola akan selalu mendukung satu sama lain di acara-acara besar yang sangat berarti bagi mereka.

Bahkan ketika dia meninggalkan tempat dan berinteraksi dengan penggemar, Lisa tampak seperti orang yang paling rendah hati dan baik hati ketika dia mencoba meyakinkan mereka bahwa dia akan segera bertemu dengan mereka di konser BLACKPINK. Dengan senyumnya yang memenangkan penghargaan dan kepribadiannya yang hangat, tidak mengherankan jika netizen tidak bisa berhenti membicarakannya.

Ini bukan pertama kalinya Lisa mendapatkan perhatian karena menunjukkan dukungannya kepada idola K-Pop lainnya. Desember lalu, sang idola mendapat perhatian karena menghadiri salah satu konser TWICE di Korea. Meskipun jadwalnya sibuk, Lisa terus menunjukkan kepribadiannya yang sebenarnya dengan mendukung idola lain.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak