facebook

Alia Bhatt dan Anushka Sharma Menyampaikan Harapan Idulfitri

Keza Felice
Alia Bhatt dan Anushka Sharma Menyampaikan Harapan Idulfitri
Alia Bhatt dan Anushka Sharma (Instagram/@Aliabhatt dan @Anushkasharma)

Alia Bhatt dan Anushka Sharma mengirim salam kepada penggemar dan pengikut mereka pada kesempatan Idulfitri tahun 2022 ini.

Idulfitri dirayakan oleh komunitas Muslim di seluruh dunia, yang merupakan salah satu peristiwa terpenting. Festival ini menandai akhir dari apa yang dianggap sebagai bulan paling suci bagi umat Islam dalam setahun, yaitu Ramadan. 

Sebelumnya hari ini, beberapa selebriti Bollywood termasuk Akshay Kumar, Amitabh Bachchan, Shahid Kapoor, Priyanka Chopra, Ajay Devgn, Rakul Preet Singh, Shilpa Shetty, Raveena Tandon, dan Huma Qureshi mulai menggunakan media sosial masing-masing dari mereka dan memberikan harapan bagi penggemar dan pengikut mereka pada kesempatan Idulfitri ini.

Pinkvilla melansir bahwa aktris Anushka Sharma dan Alia Bhatt pun turut berkirim ucapan selamat di acara kemeriahan ini. Aktris dari film “Gangubai Kathiawadi” itu mengunggah foto di story akun Instagramnya dengan tulisan “Eid Mubarak” dengan font berwarna emas. 

Sementara itu di sisi lainnya, Anushka juga berbagi foto dengan menuliskan, “Idulfitri. Semoga Idulfitri Anda penuh dengan cinta, tawa, dan cahaya.” 

Kedua harapan tersebut tentu menjadi keinginan kebanyakan orang. Dan para aktris populer tersebut telah menunjukkan cinta mereka kepada penggemar. 

Sementara itu, di bidang pekerjaan, aktris “Rab Ne Bana di Jodi” berikutnya akan terlihat di Chakda Xpress, di mana dia akan memerankan peran pemain kriket India, Jhulan Goswami, di layar lebar. Film ini disutradarai oleh Prosit Roy. Dia terakhir terlihat dalam film tahun 2018, Zero, yang dibintangi bersama Katrina Kaif dan Shah Rukh Khan.

Alia Bhatt saat ini sedang menantikan perilisan filmnya yang akan datang, “Brahmastra” bersama Ranbir Kapoor dan Amitabh Bachchan. 

Selain itu, Alia akan terlihat berikutnya di Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani dengan Ranveer Singh. Dia juga memiliki projek “Jee Lee Zara” dengan Katrina Kaif dan Priyanka Chopra. Dia juga akan memproduksi dan membintangi “Darlings”, berlawanan dengan Shefali Shah dan Vijay Varma. Selain itu, dia juga akan membuat debut Hollywood bersama Gal Gadot dan Jamie Dornan di Heart of Stone.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak